Manly 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Model: Agung L-Men
nphotoshot to update L-Men Profile
n
n
nsalam didi :)

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 238
  • Waktu upload: Sabtu, 26 Sep 2009
  • Lokasi: Nutrifood studio, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
ModelPotret
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5D *
  • Lensa: Canon canon 85 mm f/1.8 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Faizal (5)

11 tahun yang lalu

Bagus di, kapan2 photoin gue yah :P

 Tito Rusbagja (94705)

11 tahun yang lalu

Asik lightingnya Di ......... buset lu jadi demen cowok ya sekarang

 Kiko Ardiansjah (22545)

11 tahun yang lalu

huaaaa mantaabbb... ada segitiga rembrandt-nya :P

Taufik Kurniawan (2650)

11 tahun yang lalu

cakep lightingnya..ekpresi natural ..

 Simon Andrease (5493)

11 tahun yang lalu

lighting ama tone BW nya cakep.

 Nanang Wirawan (136728)

11 tahun yang lalu

hmm sepertinya agak over ya, kehabisan model?:D, nice.

 Romy Fernanda (19131)

11 tahun yang lalu

kereeeeeenn,,,nice body,,,,salam fitness mania,,,,,,salam de shutaa from japan,,

 Tony Adhitya (4962)

11 tahun yang lalu

ga ada cewe, cowo pun jadi ya di, hahaha. Ni model bener2 macho dah, perut sixpack dan tampang rada mirip ama fauzi baadilah. Cuma style rambutnya aja yang beda, serasa kembali ke jaman Duran Duran 80's...hehehe nice shot Di, everything is great. Salam

Aryo Suseno (4302)

11 tahun yang lalu

Wih.. da bosen ama wanita ya die hi3x..

 Reksa Dipayana (8765)

11 tahun yang lalu

halah temen kuliah gw.....nice BW with nice lighting

 Dony Putra (3521)

11 tahun yang lalu

wah jarang-jarang nih ada objek selain perempuan di sini, lightingnya ok, permainan gelap dan terang juga menarik ..

Hariyono (3148)

11 tahun yang lalu

love the BW and nice lightning....

 Muhammad Iqbal (75368)

11 tahun yang lalu

lightingnya sepp...keren deh

 Seto G. Wibowo (21074)

11 tahun yang lalu

Lighting dan tone bw nya keren nih.