Brisbane City Nightscape 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

silahkan di kroyok fotonya =D

  • Nilai foto: 89
  • Dilihat: 181
  • Waktu upload: Jumat, 18 Sep 2009
  • Lokasi: South Bank, Australia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/14.0
  • Speed: 30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 450D *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Abigail Sanger (29)

11 tahun yang lalu

keren bgt ni mas, buat saya yg ga perna k brisbane, bikin saya pengen k sana.. kayanya di sana bgs bgt yah? hehe. superb. keep up the good work.

Rayendra Yudhika (1210)

11 tahun yang lalu

cakepp banget omm...

Yuda Sanjaya (1566)

11 tahun yang lalu

nice pic!

 Wisnu Iskandar (8802)

11 tahun yang lalu

Cakep komposisinya, refleksi jg bening, salam

Kevin Yonathan Nugroho (2438)

11 tahun yang lalu

asik nih fotonya bro coba di buat agak lama dikit apa F nya di buat 11 jadi agak lebih terang n timing nya agak sorean dikit pasti keren abis :D

Dadang Faizal (64)

11 tahun yang lalu

siip.., anggun & menawan

Agus Santoso (2938)

11 tahun yang lalu

Refleksinya cakep.

Tri Yulianto (2948)

11 tahun yang lalu

indah nian euy....jd pgn kesana..:)

 Ari Setiawan, Mazare (72958)

11 tahun yang lalu

Cantik viewnya, seandainya langitnya sedikit terang akan lebih baik. Salam...

 Muhammad Arif Akbar (15169)

11 tahun yang lalu

Cantik nightshotnya! Salam.

Julsta Noya (172)

11 tahun yang lalu

nice long expo..imho perlu di crop biar ngga di tengah (buang sungainya)..salam..try mt. cootha

 Afriganistana (5679)

11 tahun yang lalu

nice shot... citilite...

 Suryo Atmojo (86327)

11 tahun yang lalu

Wow, keren bngt tone & refleksinya .. memang sih agak ngeblend ... Salam

 Adhe Prastyo (10292)

11 tahun yang lalu

udah pas kok komposisinya imho, warna-warni refleksinya juga indah, salam hangat..

 Noorvan Mardi Prasetyo (13943)

11 tahun yang lalu

nice composition and great works.

 Willy Aprillianto (62077)

11 tahun yang lalu

nightshot yg cantik ... imo kompo nya digeser dikit naik/turun gimana supaya tidak di tengah frame ? ... salam

Aditya Budianto (2316)

11 tahun yang lalu

Warnanya soft banget....adem....

Rizwin Satriya (4625)

11 tahun yang lalu

nice shot, colorful....salam dari jogja.

 Rd.Sandy Syafiek (30526)

11 tahun yang lalu

bagus fotonya..tapi kayanya kemaleman deh..garis2x gedungnya ngeblend dengan langit..tapi bagus kok..semoga berkenan :)

 Rullyanto Wibisono (13137)

11 tahun yang lalu

warna2 refleksi nya cakep bgt..