Just Look at Me 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:04:12 16:53:11
rnISO Speed Ratings: 200

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/1.8
  • Speed: 1/6400
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF 50mm f/1.8 II *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Theodulus Vikko Abineri (5233)

11 tahun yang lalu

nice simple pose....keren nih....salam

Ketut Sukandia (803)

11 tahun yang lalu

wow.... modelnya cute banget.

 Risa Herlambang (13721)

11 tahun yang lalu

suka kompo dan pose nya, keren euy. rhs.

Andry Suryadi (938)

11 tahun yang lalu

okehh fotonya.. bener tuh kalo liat kemari lebih bagus hehe

 Suryo Atmojo (86327)

11 tahun yang lalu

Cantik bngt modelnya ... Coba diambil dari sudut yg berbeda agar focus & bokehnya dapet pasti tmbh keren deh ... salam

 P. Rustriono Gunadi (24099)

11 tahun yang lalu

bisa di explore lebih nih seharus nya......salam

 Aditya Prinera (5028)

11 tahun yang lalu

Bokehnya oke euy, kenapa modelnya gak liat sini? Tapi udah oke lah... :D~

 Eko Soebagyo (13287)

11 tahun yang lalu

Nice pose modelnya dofnya cakep,...salam