::bingung mau motret yang mana:: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Rina Mustika (899)

mau blajar motret makro eeh masih susah juga ngga bisa2 jadinya ya seperti ini...
nsang semut lari2 terus..
nsemoga masih bisa dilihat ya...
nboleh dicaci maki kok...silahkan..
nyang sudah coment makasih berapa TUpun diterima...salam

  • Nilai foto: 46
  • Dilihat: 148
  • Waktu upload: Kamis, 03 Sep 2009
  • Lokasi: rumah bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D200 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ignasius Agung P. (22274)

12 tahun yang lalu

tonenya asik ni... salam.. :D

 Yunus Aula (10884)

12 tahun yang lalu

ide yg bagus mbak. tone & kompo juga baik. mantap deh

Yudi Handika (1832)

12 tahun yang lalu

yah kl emg udah begitu keterangannya.....koment nya paling...jangan menyerah..tetp smgt dan upload terussss... :)

Ria Prihatini (1322)

12 tahun yang lalu

tinggal di croping aja salah satu dipilih..tul ngga..!! keren mbak salam

 Adietya Hidya Pratama (5464)

12 tahun yang lalu

jangan bingung dunk mbak,,

 Edy Agus S (7446)

12 tahun yang lalu

sama aku bingung dng semuanya... tp bngung aj gni aplg ga bingung..hikz..

 Aristo Fitzari P (9179)

12 tahun yang lalu

bingung mw komentar apa, yang motret aja bingung, hehehehehe, salam hangat......

 Isamukti Suzuki Wibowo (10695)

12 tahun yang lalu

over saturasi jeng...coba turunin dikit...tp bener tuh kt daniel..jd lucu gr2 judulnya...semoga berkenan...salam

Daniel Wibisono (261)

12 tahun yang lalu

bagus mbak judulnya...jd lucu fotonya gr2 judul nih...salam