Mbah Tunggak 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2007:06:23 09:42:08
n
npenunggu lawang sewu..........bekas pejuang yang terdampar disini..........
n
nsimak kisahnya di
nhttp://www.fotografer.net/isi/artikel/lihat.php?id=993

Kategori
ManusiaPerkotaan
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/15
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D50 *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6 DX AF-S *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Nyoman Natha Suryadhana (481)

10 tahun yang lalu

top!.. lines, position, lighting, expression, mood, smuanya..

 Henry Krismudanto (11734)

10 tahun yang lalu

bwnya pas banget buat karakter kakek.....semakin menguatkan....salut om.....salam hangat selalu dr yogya

 tadjoel (45414)

10 tahun yang lalu

top nih HI nya...bw-nya suka banget bro..

Jhony (3108)

10 tahun yang lalu

Wat a nice HI.. mantap!! salam :)

I Made Agus Suarjana (3976)

10 tahun yang lalu

kompo n ekspresi gw demen nih...ekspresinya natural banget. lighting ok.. MANTAP

 Hendric Syahriza ,item, (7540)

10 tahun yang lalu

hmmm...lovely BW, menawan om.. pencahayaan dan komposisi yg menarik... ekspresinya jg seakan menggambarkan kedaaan nya sendiri... selalu dinanti....

 Lukas Zen (34165)

10 tahun yang lalu

kalau uplot weekend gini banyak yang gak lihat, foto bagus begini sepi pengunjung ...komposisi nya plus lighting siip

Dedy Afandi (3726)

10 tahun yang lalu

komposisi dan posenya ok banget.

Litziena Hidayat (956)

10 tahun yang lalu

Mas... kakeknya emang disuruh pose atau tidak ya... soalnya dah berapa kali moto kakek nenek kok malah kaku banget... kalo yang ini gak kaku. thx...

 Muhammad Arief (1993)

10 tahun yang lalu

wah ajib ni komponya.....bwnya jg maknyuss bgt...salam..!!