.: p a c u j a w i :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info


rnekornya digigit supaya makin kencang larinya....
rnjadi pengen makan sop buntut cut meutia....
rnmohon kritik & sarannya....

Shooting Data
  • Aperture: f/5.0
  • Speed: 1/2500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Nikon 70-200mm f/2.8G ED IF AFS VR *
  • Filter: Nikon NC
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Lutfi (813)

10 tahun yang lalu

love this

 A.Ruli Trisaputra (65901)

11 tahun yang lalu

focusnya memang di air ya Bang? Btw actionnya manteb euyyy...

 Ag. Farano Gunawan, ROMO (51517)

11 tahun yang lalu

Whedeww.... nggak kuat..!! Keren abis...!!

Agus Sasmito (892)

11 tahun yang lalu

Keren. Pemilihan moment yang hebat!

 Indri Priyatmoko (9293)

11 tahun yang lalu

Waaaah...great shoot mas..tajam,suka banget

Arta Darmadi Santosa (178)

11 tahun yang lalu

wah sampe kehabisan kata2 lagi nih liat foto ini!!!

Fahira A. (746)

11 tahun yang lalu

Asli keren fotonya mas, momen nya tepat..

 Bambang Priyo Cahyono BPC (21329)

11 tahun yang lalu

Percikan lumpur mendominasi nuansa dramatis foto indah ini...Pembekuan obyeknya juga terlihat sangat matang & terukur... Salute...buat pak ZK!

 Yudi Noviandi (14319)

11 tahun yang lalu

pas momentnya om_____ salam salut dr rantau Bangka-Belitung

 Hanif Pratiaksa (12859)

11 tahun yang lalu

Keren abizzz... freezenya OK banget...

Dodi Monito (859)

11 tahun yang lalu

wowww

 Kristupa W Saragih (176934)

11 tahun yang lalu

Momennya keren. Sayang nggak ajak2...

Niqko Bayu Prakarsa (815)

11 tahun yang lalu

huwih,ekspresi sapinya kok garang yaaa?????!!!hahahahaha...matanya tu loh....

Dwi Ratri Utomo (2600)

11 tahun yang lalu

moment keren abis nih mas... salut... cekatan sekali nampaknya mas ini dalam menangkap moment... salam... ^^

Fajar Gumilar (757)

11 tahun yang lalu

Sangar moment nya, dapet aja yg beginian...

 Adi Madestra W, Del (65750)

11 tahun yang lalu

ekspresi dan freeze dari lumpurnya asik bner...salam

 M. Ardian Zuhri (11517)

11 tahun yang lalu

momentnya mantab om tapi sedikit ketat kropnya IMHO .salm hangat

Tini Ganda Santosa (266)

11 tahun yang lalu

Freeze nya keren sekali om

Tanudji Darmasakti (2761)

11 tahun yang lalu

wah keren sekali.......pada moment yang pas

 Maxie Ellia (62015)

11 tahun yang lalu

Momentnya keren om...salam

Giovanny Ryland R. (210)

11 tahun yang lalu

keren momentnya... mantap!!!!!!

 Jeffry Wongso (45297)

11 tahun yang lalu

Kalo tau om Ijul bawa mobil jg, aku bisa ikutan nih om :(.....tapi gpp, masih ada hari sabtu nya om :D .....ikut lagi ga om?? hehehehehee

 Muhammad Arif Akbar (15169)

11 tahun yang lalu

Momen dan eksekusinya dahsyat Om.....! Salut.

Tommy Tanial (1)

11 tahun yang lalu

saya suka sama momentnya, dan fotonya tajam...

Pamrakarsa Awiadhi (193)

11 tahun yang lalu

Gear yang dipake nggak mubazir kalo dapet momentnya kaya gini... bravo... mantab