...¶... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sekali-sekali motret temen yg bukan model.
rnNggak usah jauh2, cukup depan rumah aja
rnGue kalo manggil dia cukup pake satu huruf itu...

  • Nilai foto: 59
  • Dilihat: 301
  • Waktu upload: Kamis, 23 Jul 2009
  • Lokasi: pas depan rumah, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D300 *
  • Lensa: Nikon 50mm f/1.4D *
  • Filter: kosongan
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Erie Surya Sunarko (38491)

10 tahun yang lalu

kerudungnye mane neh ? hehehee

 Bobby Febriansyah (9546)

10 tahun yang lalu

bokeh depan belakang.....ampun mas.... :-)

 Lukas Zen (34165)

11 tahun yang lalu

::: ¶ ::: wiss ciamik pokoke

 Bustaman (14795)

11 tahun yang lalu

Great Pict Bro ....

 Ivano Fillino (9579)

11 tahun yang lalu

Asik permainan DOF nya... cantik pula tetangga yg jadi modelnya... SAlam

 Dony Putra (3521)

11 tahun yang lalu

natural sekali. karekternya terasa, linenya dari tanamannya juga enak, kira-kira kl bagian belakang model tidak blur lebih baik ngga ya :)

Andrie Christian (1325)

11 tahun yang lalu

tetangganya cakep tuh, mirip sepupu ane manisnye.. hehehe.. tone asik, model cakep, lighting sipp.. salam

 Nursyah Rizal (5020)

11 tahun yang lalu

bakal betah jadi tetangga nih

Eka Maulana (1962)

11 tahun yang lalu

ritme yg mantapp,kompo yg bgus...siippp,salamm...

 Kenny Manueke (13994)

11 tahun yang lalu

Mbokehnya mantab...

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

11 tahun yang lalu

D300 muanteb yoooooo....., digandeng lensa iku... ck...ck....ck......

Dito Herdianto (1601)

11 tahun yang lalu

tajem banget om enak banget ya punya teman cantik.Salam dr newbie