:: Terdampar :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lama jg ga upload......
nSelamat berakhir pekan.....
n
nAdios Makecos
n
nISO Speed Ratings: 100

Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 IS *
  • Filter: UV ajah
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Edi Susena (5408)

11 tahun yang lalu

sederhana dan menawan..............

 Rafi Soerjadi (23890)

11 tahun yang lalu

mantappp...... tone dan komposisinya cakep bro..... salam makecoss.....

 Made Putra Sedana (54607)

11 tahun yang lalu

objectnya unik...tone birunya selalu menawan....salam rahayu

 Dony Erizal (57165)

11 tahun yang lalu

komposisinya ok banget mas..... salam.

Fauzi Riza Amry (3390)

11 tahun yang lalu

sangat kuat di kompo dan tonalnya.. salam..

 Iggoy el Fitra (27149)

11 tahun yang lalu

hening.. nice idea, Om...salam

 tadjoel (45414)

11 tahun yang lalu

kartu identitasnya masih ada nggak? dianterin ke imigrasi aja kasian..wkwkwkwk

 A. Mei Harmawansyah (69191)

11 tahun yang lalu

mantap. cakep nih om, nice idea, nice kompo, salam mey mks.

Heri Arbiata (1136)

11 tahun yang lalu

Mantap neh, pi warna biru d'bagian atas over tuh

Sandy Wijaya (633)

11 tahun yang lalu

gradasi tonal... viewnya serta FRAMING yg ok punya... kalo di kompensasi minus di bagian foreground (kayu) agar lebih asik kayanya manteb tuh!! salam dari bandung!

 Edwin Ngangi (43430)

11 tahun yang lalu

idenya keren...nice compo...salam [email protected]

 I Wayan Suwitra (28318)

11 tahun yang lalu

kayanya pernah ktm spot ini...., keren Boss.........

Juniardi Tarumanugraha (1103)

11 tahun yang lalu

kompnya bagus.. imo kalo pake diagfragma kecil akan lebh jelas POI nya...

 I Gusti Bagus Purnajiwa, S (8390)

11 tahun yang lalu

nice idea, kompo dan tonenya cakep, salam

 Yogi Wicaksono (29962)

11 tahun yang lalu

komposisi dan tonalnya oke punya niy...salam