~Sunny day with Dian~ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hari yang panas minggu lalu di Pantai Mutiara, bersama dian yang caem.
rnMohon maaf klo kualitas mnurun gara-gara resize.
rnC2C are welcomes guyz

  • Nilai foto: 77
  • Dilihat: 224
  • Waktu upload: Kamis, 11 Jun 2009
  • Lokasi: Pantai Mutiara, Pluit, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon EF-S 10-22mm/3.5-4.5 USM *
  • Filter: C-Infrared, Semi IR
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Taufik Rahman (2865)

10 tahun yang lalu

great IR

 Eko Purwanto (18457)

10 tahun yang lalu

idihhh tone irnya mantap banget nihhh bang__anglenya juga sipp__salam__echo26.

 Herken (74810)

10 tahun yang lalu

cakep IRnya... terlalu hitam aja dibagian mata modelnya...

Setyarso Wahyudiono (1269)

10 tahun yang lalu

cuanttttttiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk

Ferdi Chahyadi (230)

10 tahun yang lalu

IR-nye keren..tpi modelnya koq terlalu soft ya..

 Ares Jonekson Saragi (7301)

10 tahun yang lalu

Wowww...nice sekali pose IRnyaaa.....Salam

 Andry Haryanto (5526)

10 tahun yang lalu

nice IR om.. mantap

 Petrus Loo (56244)

10 tahun yang lalu

wah .. uda maen IR sekarang ya. cakep nih .. modelnya jg cakep. upload dong di TPC juga . lg banyak acara tuh

 Nofriza Nindiya Sari (4577)

10 tahun yang lalu

Jelek om tony... lo gak ajak2x gue soalnya... :)

 Ardyan Listya Pradana (5737)

10 tahun yang lalu

Mantaf... Nice Pic...

Dedy Harifianto (24296)

10 tahun yang lalu

ir nye mantap...pahanya juga tuh...

 Januar W (17531)

10 tahun yang lalu

nice IR tone ...

 William Andriady (55016)

10 tahun yang lalu

ckckck om tony irnya euyyyy

Andi Eko (11)

10 tahun yang lalu

Wah baru meski pake Infrared hasil tetap bisa OK ... Keren mas

Firman Akbar (4164)

10 tahun yang lalu

nice pic!..C-Infrared, Semi IR-nya keren om!

 Eli Supriyatno (94527)

10 tahun yang lalu

Mantap IR-nya mantap angle-nya...salut, salam hangat selalu