senyum untuk pusara 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

asikkk.. akhirnya punya foto bunga jg uy, tp ttp metal dong heheee..salam brajamusti :m/

  • Nilai foto: 212
  • Dilihat: 249
  • Waktu upload: Rabu, 03 Jun 2009
  • Lokasi: makam maleer, bandung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D40 *
  • Lensa: Nikon 18-135mm F/3.5-5.6 G ED AF-S DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Saeran (1902)

12 tahun yang lalu

Ampuh sekali fotonya ... konsepnya okey, salam

 Tassos Tonitho Sicara (5127)

12 tahun yang lalu

sedap fokus kana kembang na,mang.. salut.. BG na ge alus..tetap mistis..

Helios indra Bayu (1665)

12 tahun yang lalu

cakep bunganya...tonenya sweet..cakep pak...

A Heryanto (806)

12 tahun yang lalu

mantap ma man... brani motret objek lain g mas akib..? tp selain makam..!!

 Norholis Majid (30779)

12 tahun yang lalu

nice kak.. perspektif yang asik..salam.

 Baharuddin Aziz (5103)

12 tahun yang lalu

weis.. weis.. weis.. foto yang tidak meragukan.. dahsyat.. permainan DOF-nya mantap, apalagi dipadu dengan kompo yang "waw".. ^^

 Tonny Liautanto (7479)

13 tahun yang lalu

maen kuburan mas, he6. nice shot, detailnya tetap terjaga. salam klik dr medan

 Luqman Eko Atmojo (28655)

13 tahun yang lalu

salut utk konsistensinya di bidang foto pusara hehehe, artistik...... salam

 Ida Agus Sutarto (7138)

13 tahun yang lalu

tonalnya mantab, dan yang lebih mantab lagi konsepnya, salam

 Firman Hananda Boedihardjo (37305)

13 tahun yang lalu

diffrent than before, but much better.....and you're getting better..........salut!

 Ina Herliana Koswara (91781)

13 tahun yang lalu

nah.. sekali-kali gini dong.. ada bunganya... meski BGnya teuteuppp... bunganya cantik.. tajem... bisa lebih cerah sih tonalnya.. tapi memang jadi gak kayak di kuburan.. hehehe. di Maleer toh ini...Salam ti Cimindi..

 Muhammad Rangga W (5149)

13 tahun yang lalu

maksudnya senyum apa ya? apakah si bunga di simbolkan menjadi senyuman...tapi tone bunga nya kurang seger.. tapi overall asik nih foto,,walaupun POI nya bukan seperti biasa nya tapi BG nya tetep mempertahan kan karakteristik sang fotografer.. salam :D

 Mentari Putri (6170)

13 tahun yang lalu

cakep nih mah...ga begitu serem kalo kaya gini..jadi terlihat lebih manis,,hehehh...salam

 Khalisuddin, S. Pt (21962)

13 tahun yang lalu

cantik fotonya.....keren...

 Endang Kuswindarti (129044)

13 tahun yang lalu

Bunga merah dipusara.., cakep.., salam dari Zoetermeer

Akhmad Syarif (340)

13 tahun yang lalu

tajam banget bunga nya setajam silet!!!!! slm kenal

Vonny Deswati (806)

13 tahun yang lalu

manis tapi getir, sedap namun gelap,wangi tapi mati...salut atas konsistensi nya

 Zahrul Jihad (31742)

13 tahun yang lalu

kl ngliat poto ini sj...., asyiknya 3 TU.. tapi kl feedback karya terdahulu..., konseistensi yg tak tetandingi jd 4 TU boss....... salam hormat

azrin fanani (1041)

13 tahun yang lalu

keren..keren.. nice concept

 Musyawir (54404)

13 tahun yang lalu

suka ma konsepnya neh, sederhana namun sedap tuk di pandang red bloodnya mantap, salam metal

 Wira Hadi (60849)

13 tahun yang lalu

asli aku bisa tersenyum dengan ini....keren________________saloet

 Bambang Priyo Cahyono BPC (21330)

13 tahun yang lalu

Tajam!! Bokehnya mantabsss Mas Akib! Btw BGnya itu makamnya siapa Mas? :)

 Hadnys Setyo Ari (11059)

13 tahun yang lalu

wah masih dgn tema yg sama.. tp sedikit bergeser ke bunganya, soalnya makamnya udah pada di fotoin semua ya? hehehehee... tajem boss bunganya... warnanya juga natural... :D

 Achmad Munasit (53849)

13 tahun yang lalu

permainan lightingnya keren, salam

Tantan Dirgantara (2783)

13 tahun yang lalu

beuh tajem om, idenya menarik...salam