---Si merah--- 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Buahnya yang berwarna merah menandakan bahwa buah ini kaya akan pigmen warna antosianin dan mengandung antioksidan yang tinggi. Karena kandungan antioksidannya yang tinggi itulah strawberry mempunyai khasiat yang sangat banyak. Selain itu strawberry ternyata kaya Vitamin C, Serat, rendah kalori, folat, potassium, serta asam ellagic.Dengan mengkonsumsi delapan buah strawberry setiap hari, maka kebutuhan Vitamin C dan serat orang dewasa sudah tercukupi. Strawberry memiliki kandugan Vitamin C sebanyak 56,7 mg per 100 gram. Dengan kandungan vitamin C-nya tersebut diyakini strawberry mampu mengurangi resiko terserang penyakit kanker hingga 37%, selain itu strawberry juga diyakini mampu mencegah kanker payudara dan leher rahim.
n
nStrawberry di jadikan sebagai lambang cinta pada zaman Yunani kuno karena warna, rasa dan manfaat buah ini.(dari berbagai sumber)
n
n---------silahkan dibantai---------

Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Ericsson K550i *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dianita Asni (5277)

12 tahun yang lalu

seger... udah ok nih.. tinggal lighting aja sedikiiiit di mainin, biar merata/..salam

Herni Handayani (1425)

12 tahun yang lalu

Slurp... aku suka srawbery, dan suguhan ini sangat menggiurkan. (padahal pake hp kan...)

 ADI SULISTYANTO,S.Si.T,M.Kes (76701)

12 tahun yang lalu

suegerrrr banget bro...........

Ferry Tjahjono (815)

12 tahun yang lalu

kompo ok mas, apalagi kalo pake efek basah dikit

 Sugeng Sutanto (12382)

12 tahun yang lalu

seger....komponya oke....salam

 Imam Subhan (213153)

12 tahun yang lalu

Hmmm asyik nich...detail lighting OK...compo cakep

Carolus B Widiyatmoko (3569)

12 tahun yang lalu

stroberi yg seger & mantap bahkan dengan kamera hape ... salut!