MY MODEL 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:04:25 14:33:44
nISO Speed Ratings: 100

Kategori
Potret
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/25
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Denny Hidayat (1089)

11 tahun yang lalu

aduh ngangkat roknya tinggi banget...hehehe..okelah posenya!

Ricson Samuel Sibarani (379)

11 tahun yang lalu

keren fotonya mas... salam dari pemula....

 Paulus Yulihardi (47221)

11 tahun yang lalu

posenya gak nahaaan... nice shoot, nice model, tapi sayang kemulusannya sedikit terganggu dg bekas luka di siku... trus bagian wajah sepertinya sedikit kurang fokus (IMHO). salam...

 Indar priyaji (6892)

11 tahun yang lalu

pose dan ekspresi asyik nih

 Aep Supriadi (47854)

11 tahun yang lalu

sayangnya kurang tajem aja

Agung Dwi Putra (3020)

11 tahun yang lalu

bagian yangan kalo dimanipulasi sedikit pasti tambah mantap. modelnya seksi

Ade Andrew R Satumalay (608)

11 tahun yang lalu

posenya oke, tapi kelemahan model ditangan mungkin bisa di olah sedikit, agak kurang fokus dikit.. salam jepret

 Satria Panji (11761)

11 tahun yang lalu

pose bagus...seru banget...really hot pose....tonal pun cantik...tetapi sayang kurang fokus....IMHO...salam perdamaian dari bogor

 I Gusti Made Agus Setiawan,Gungma (42359)

11 tahun yang lalu

hasil Wartek Focus bos :D nioce komposisi, model satu ini bikin saya panas dingin waktu motret xixixi salam

Irmansyah (1477)

11 tahun yang lalu

tu model lgi ngapain ya....??? mantab om, cantik mdel nya....salam

 Ardi Eliaputra (32939)

11 tahun yang lalu

Ekspresinya mantap...suka ama posenya...perspektif ama DOFnya maknyuss....salam

Irvan Andi (4067)

11 tahun yang lalu

ok juga nih

Wega Wicaksono (84)

11 tahun yang lalu

nice one...

Tessa Mochammad Agustriadi (1082)

11 tahun yang lalu

modelnya cantiik,posenya menarik..

Deme Hendra (1592)

11 tahun yang lalu

ekpresi modelnya dan gradually bokeh backgroundnya pas,....salam jepret

Slamet Prayitno (1608)

11 tahun yang lalu

woow sexy.... posenya mantafff

Ahmad Budi Ahda (1842)

11 tahun yang lalu

modelnya sensual dan patternnya menambah seni artistik... :)

Hendra Dinata Tanzil (1550)

11 tahun yang lalu

oldig dibagian tangan ada bekas luka dan agak blur....salam..

 Henry Krismudanto (11734)

11 tahun yang lalu

ekspresinya ehm...agak soft ya? emang disengaja? salam kenal

David Ciang (3212)

11 tahun yang lalu

Susunan tiang menjadi background yang menarik. Sayang muka model agak blur.

 Galuh Ardi Rione (4593)

11 tahun yang lalu

posenyaa menarik......good eksekusi.....modelnyaa cantikk...salam...salute