Fyan DAro 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:04:29 17:02:20
rnISO Speed Ratings: 200rnrnTerimakasih kepada Mas Tony mahendra rnyg telah memberikan masukannya buat foto inirnrntrimakasih pula buat modelnya Fyan Daro yg telah mau memberikan posenya kekekekkekekekekrnrnsemoga dapat dinikmati,,,,,

  • Nilai foto: 85
  • Dilihat: 144
  • Waktu upload: Kamis, 30 Apr 2009
  • Lokasi: Takezawa no Yama, Japan
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon 28-135 IS USM f/3.5-5.6 *
  • Filter: cpl
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Nugraha Teja K (105)

11 tahun yang lalu

idihhh keren ngeri ahhhh

 Musyawir (54404)

11 tahun yang lalu

oldig nya jadul banget neh bro, suka ma tonenyam salam buat om fyan, dan salam dr timika

 Baharuddin Aziz (5103)

11 tahun yang lalu

oke nih paduan kompo na.. sipp..

 Afian Denny (11753)

11 tahun yang lalu

etooo...cakep om..orangnya plus komponya..;))

 Kautsar Nugroho Akib (7277)

11 tahun yang lalu

untung roko cm aksesoris yg ga diaktifkan dan ga bnyk bercerita,hahaaaa...komponya berimbang dan warna mengesankan kenangan.salam brajamusti m/

Zulkarnadi (3305)

11 tahun yang lalu

Mantap banget konsep jadul yang modern.... tone dan kompo yang seimbang................SaLaM

 I putu dodi mangkikit (21452)

11 tahun yang lalu

good pic.posisi foto dah okeh,coba lebih di terang kann lagi tambah okeh kekk na..salam

 Archangela Dema (32560)

11 tahun yang lalu

Kalo aku bilang sih, Fyannya kurang menonjol, apa BGnya keramean or yg di blkg orang itu ngeblend gelapnya yah, imho yaaaaa, semoga berkenan, cakeeep Fyan nya ... eh fotonya whhhahaahahaha

 L. Bambang Budi Prasetyo (37943)

11 tahun yang lalu

ckckck... mas Fyan lagi mejeng, nich... tonenya cakep, Mas... salam

 Eka Oktariyanto Nugroho (71632)

11 tahun yang lalu

wah ini to mas fyan...ehhehehe......sip tone dan komposisinya...!!!

 Dede Sofyan Rahmat Hidayat (3583)

11 tahun yang lalu

wiiiihhh mantap bro...salut lah..salam

esaumaya KH (1232)

11 tahun yang lalu

kren pak futuny...great sphia!! kmposisiny jg ok...tp stuju ma mas purnomo...kasih ruang dikit aj...psti krennnn....hihihii!!!!!!!!!! _____________salam =)

 Muhammad Rangga W (5149)

11 tahun yang lalu

sepia nya asik,,ati2 KT..hehhe

 Purnomo (6655)

11 tahun yang lalu

komponya lumayan apik bro, tapi kalo sisi kiri lebih ada ruang kosong tambah cakep

 Giovanni Panaka (8694)

11 tahun yang lalu

Cakep bener posenya... Sepianya kerennn

Yonni Rustandi (3826)

11 tahun yang lalu

komponya pas masss warnanya asik juga....salam

 Norholis Majid (30779)

11 tahun yang lalu

jadoel banget neh.. keren ah.. salam.

 Pramudya T Mahendra (63352)

11 tahun yang lalu

apik lah sephia ne.. kecoklatan asyik,,,respect..

 Navianthony Soebijanto (35253)

11 tahun yang lalu

wew asik ni sepia modenya . . .