Sunset 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:04:27 17:53:29
rnISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 98
  • Dilihat: 172
  • Waktu upload: Selasa, 28 Apr 2009
  • Lokasi: obusuma, Japan
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon 28-135 IS USM f/3.5-5.6 *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Nugraha Teja K (105)

11 tahun yang lalu

gokil dehhh idenya lanjut terus

 I putu dodi mangkikit (21452)

11 tahun yang lalu

kegelapan tapi coba posisi foto ke kanan dikit pasti ada perpaduanya...nice try..salam

 Irwan Salim (29360)

11 tahun yang lalu

siluetnya mantap keke.. ajib bro.. hahaha.. :P mantap mantap :D

 Untung Heriyanto (10818)

11 tahun yang lalu

mantabb nih.. hanya sisi gelapnya kurang sregg.. IMHO... but still nice jepret..

 Giovanni Panaka (8694)

11 tahun yang lalu

Bagian gelapnya krop lagi bro, kalo bisa siluetnya cari objek yang lebih berbentuk jd kita tetep tau itu apaan, jadi ga ngeblok bidang hitamnya, nice!! =)

 Afian Denny (11753)

11 tahun yang lalu

Untuk tonalnya dah ok bro..trus siluetnya kayaknya kebanyakan opo yo..tuh malah bagus ada pohon ilalang di buat siluet..IMHO..semoga berkenan..

 Yustinus Heri Hermawan (26228)

11 tahun yang lalu

keren nih siluet ma tonalnya.. salam

 Yanuar Rhizky Pratama (39933)

11 tahun yang lalu

sayang siluetnya numpuk2 boz.. BG ny oke lo

 Alfian Achak Aldino (7739)

11 tahun yang lalu

tone nya d olah lagiii mas biar siippp...slm knalllll...

 Archangela Dema (32560)

11 tahun yang lalu

wah semangat nih ngejar sunset, btw tonalnya kurang terasa , salut

Tantan Dirgantara (2783)

11 tahun yang lalu

wuih keren om siluetnya,tonalnya jga mantap...salam

 Eka Oktariyanto Nugroho (71632)

11 tahun yang lalu

porsi gelapnya kebanyakan om...kurangin dikit......bravo!!!

 Dede Sofyan Rahmat Hidayat (3583)

11 tahun yang lalu

nice...

 Yogi Wicaksono (29943)

11 tahun yang lalu

agak sedikit miring pak....nice shoot...salam

 Muhammad Rangga W (5149)

11 tahun yang lalu

kurang sreg sama komponya,,tapi buat tone nya lumayan.. semoga berkenan..salam :D

 Aries Fakhrizal (13097)

11 tahun yang lalu

sisi gelapnya terlalu solid dan sepertinya kebanyakan boss... selebihnya.. keren..... semoga berkenan, salam

 Norholis Majid (30779)

11 tahun yang lalu

nice neh.. gradasi warnanya asik banget.. salam.

Indah Maharani Rahmatunnisa (559)

11 tahun yang lalu

gelap banget ya....tapi dah bagus da. Semangat!

 Satria Panji (11761)

11 tahun yang lalu

Siluet yang cantik...seru lihat momentnya...tp lebih seru kalo dipotong bagian bawahnya..agar sisi hitamnya lebih sedikit dan 3/4 bagiannya bermain dari si langit...salam klik dari bogor..

 Pramudya T Mahendra (63352)

11 tahun yang lalu

siluetnya terlalu ngeblok bro..jadi kayak ketutupan gedung gede gt..langitnay udah mantap tuh...respect..

Dewi Amsari (503)

11 tahun yang lalu

siluetnya bagus...mgk bisa dipertegas lagi dengan bingkai, salam kenal

 Indaningsih Juanda (38207)

11 tahun yang lalu

Keren siluetnya, tonalnya diangkat lagi dikit, biar lebih dramatis langitnya, imho lho.... Salam FN dari Jakarta...

Zulkarnadi (3305)

11 tahun yang lalu

Siluet yang terekam baik......agak dicrop aja yang Hitam sedikit...ambil bagian awan dan mataharinya....IMHO....

 Teguh Tuhu Prasetyo (7119)

11 tahun yang lalu

mantap om. siluet n mataharinya mkn nunggu turun dikit lg dpt matahari lbh bagus. salam :)

Alfon Suganda (1433)

11 tahun yang lalu

bagus, always jepret