Tetap Eksis 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

saya gembungin di Potosop

Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 50D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Muhamad Imansyah (7362)

12 tahun yang lalu

mau eksis jgn lebay plis.....nice moment

 A. Mei Harmawansyah (69506)

13 tahun yang lalu

bwnya kerennya, angelnya menarik sekali. nice. salam mey mks.

Taufiq Bagus Prakoso Ismujati (574)

13 tahun yang lalu

fish eyenya keren banget. jadi ngiler kepengen punya hihi... cheers

Harsono Sasongko Sipasulta (432)

13 tahun yang lalu

Nice one. Gembunginnya juga keren. :)

David Pratiknyo (828)

13 tahun yang lalu

GOOD....

 Agus Noprianto (30136)

13 tahun yang lalu

+_____ iya neh....saya jg masih sering pake ini....nice, pake fish eye ya? salam

Juliardgi Kandati (1811)

13 tahun yang lalu

cakep, oldschool banget... lensanya pake fish eye ya?

 Raymond Sitanggang (34391)

13 tahun yang lalu

nice shot.. olahannya keren.. saya kira pake fish eye. salam kenal

 Thomas Diptya Wahyantara, Diwa (99892)

13 tahun yang lalu

dengan atau tanpa digembungin pun rasanya ga akan mengubah maksud... tetap eksisnya yg bagaimana? hanya sbg sarana yg masih ada ujudnya saja, atau juga tetap dipakai oleh publik dengan intensitas pemakaian yg bisa dibilang masih sangat dibutuhkan?

Teddy Yanuar (854)

13 tahun yang lalu

keren....mas

 Gilang Gemilang (22995)

13 tahun yang lalu

ide dan pict BW yg menarik.. tone-nya asyik.. salaam

 Nixon Glenn (14915)

13 tahun yang lalu

Simple but nice to see. Pilihan BW-nya cocok untuk objek telpon umum kayak di atas. Kalo tanpa efek fish-eye gimana? kayaknya masih oke kok ..

Kolid Wakid (524)

13 tahun yang lalu

nice pic

 Coku Ebeneser Sembiring (10167)

13 tahun yang lalu

hehe.. kirain gembungin pke fish eye... tapi keren mbak...ide ma tone nya jg sip..

Ajiutomo Hendrix (303)

13 tahun yang lalu

FISH EYE good job!