American Samurai 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:04:12 11:04:23
rnISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 100
  • Dilihat: 136
  • Waktu upload: Selasa, 14 Apr 2009
  • Lokasi: yorii, Japan
Kategori
Snapshot
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon 28-135 IS USM f/3.5-5.6 *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Alfian Achak Aldino (7739)

11 tahun yang lalu

ekspresinya siip..dapet y fto gnian....slm knall

Nugraha Teja K (105)

11 tahun yang lalu

nice moment bozzz,,,,,orang yg dblakang agak ganggu tpinya heheheh

 Moh Rayaku (116611)

11 tahun yang lalu

ada bg yg sedikit mengganggu sang american samurai yg lg beraksi tuh.....

 Eka Oktariyanto Nugroho (71632)

11 tahun yang lalu

coba ambil lebih wide.....hehehe.....keep the great shot!!!

 I putu dodi mangkikit (21452)

11 tahun yang lalu

aku suka expresinya...tapi aku lebih suka baju nya...kirimm ke sini dong wakekekekekekk

 Untung Heriyanto (10818)

11 tahun yang lalu

sangar... bening dan tajem.. tonalnya menarik... BG orangnya di blur pasti asyik... IMHO.... salam dari desa!

 Navianthony Soebijanto (35253)

11 tahun yang lalu

fotonya tajem. . . tapi langitnya flat trus BG yg pk baju merah mengganggu . . . hehehehe . . IMHO oom

 Irwan Salim (29360)

11 tahun yang lalu

nice pic bro.. sangat indah.. tapi... itu.. blakang.. orangnya.. T_T... ganGGU !!!

 L. Bambang Budi Prasetyo (37943)

11 tahun yang lalu

momen & ekspresinya cakep... salam

 Setia Kurnia Putri (5204)

11 tahun yang lalu

ekspresinya siiip...cuman kompo n BG org ganggu mata hehehee...IMHO ya...

 Dede Sofyan Rahmat Hidayat (3583)

11 tahun yang lalu

ekspresinya dapet...mantap...salam Fn

 Yanuar Rhizky Pratama (39933)

11 tahun yang lalu

wuih sangar..cm kurang sreg ma komponya aja om..ekspresi dan momen ny luar biasa..salam hangat

 Aries Fakhrizal (13097)

11 tahun yang lalu

wow asik neh ekspresinya mantaffff.... sayang ya bagian atas nya terlalu banyak ruang kosongnya... mending dimanfaatin dengan angelnya aga di turunin kali ya... ato ambil seluruh badannya biar menuhin frame kayanya seru juga tuh.... tapi resiko objek gangguan jadi semakin terlihat ya.. hehehe, jadi bingung.. :D tapi bener2 mantafff ekspresinya mendukung properti yang dipakenya.. salam

Indah Maharani Rahmatunnisa (559)

11 tahun yang lalu

hihihihi kayaknya kurang terang warna2 nya....

 Achmat Surohman, Rohman (12560)

11 tahun yang lalu

ekspresinya dapet bro.. yoroshiku

 Johan Ngalianto (6385)

11 tahun yang lalu

sayang seribu sayang, yg belakang bener2 mengganggu, pake acara senyum2 haha.... kalo sempet ya di ilangin di ps aja deh... jarang2 kan dapat motret yg ginian :)

 Yustinus Heri Hermawan (26228)

11 tahun yang lalu

nice pict.. nice moment... sayang BGnya keganggu ma yg di belakang... salam...

Bawarta G Lingga, BGL (103)

11 tahun yang lalu

poi-nya keganggu banget sama muka laki2x dilatar belakang ...

 Afian Denny (11753)

11 tahun yang lalu

momentnya asik bgtt...di belakang tuh ada sakuranya...:D

 Bharian Syah (41958)

11 tahun yang lalu

Mantap coy.......... Jarang nich dapat moment kaya gini. Ketajamnnya juga apik kog. Salam kenal dari Banjarmasin

Chandra Winata (15)

11 tahun yang lalu

Nice object, salam

 Muhammad Rangga W (5149)

11 tahun yang lalu

awas ah kesabet..heheh warna2 nya dan ekspresi nya asiikk.. cuma sayang ada ada orang diblakang nya.. salam :D

 Archangela Dema (32560)

11 tahun yang lalu

momentnya keren nih, tajam juga fotonya, berkekspresi

 Indah Widayanti (8481)

11 tahun yang lalu

dapet aja nih ekspresinya....keep upload...

 Pramudya T Mahendra (63352)

11 tahun yang lalu

wah ekspresinya keren nih...mantap tom..respect..