Koalisi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lanjutkaaan !!!
n
nDate Time Original: 2009:04:11 16:19:26
nISO Speed Ratings: 400 - 30D - 18-55mm

Shooting Data
  • Aperture: f/5.0
  • Speed: 1/640
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D50 *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6 DX AF-S *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Abdy Taruna Satria (277)

12 tahun yang lalu

wehehe..lanjutkan waluupun usang..paten idenya..salam dari medan

Mr.tole (924)

12 tahun yang lalu

ide nya manrtab...salute

 Ditya Arifanda (5231)

12 tahun yang lalu

bener, idenya bagus banget... tp apa ntar koalisinya juga akan seperti ini? we'll see :D

 Aswar Tatok (14080)

12 tahun yang lalu

Suka sama ide2 kalau di lihat dari warna2nya sich tau dech.....

Fadli Permata (103)

12 tahun yang lalu

yang aku suka di foto ini: perlu mikir, gak sekedar kursi ma sofa doang. kalo udah digabungin sama judu; baru ketauan maksudnya apa. bagus banget idenya.