Perjuangan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto ini saya ambil tanpa rekayasa apapun. Pagi itu saya hunting sendirian di TPI Rembang, saat hendak pulang, di dekat saya orang2 berteriak, ternyata seekor kuda jatuh dan kusir dokar berusaha membangnkannya. Kasihan kuda ini.... oleh pemiliknya tetap disuruh menarik dokar, padahal setelah berdiri pun dia masih gemetar....
nDate Time Original: 2009:03:29 08:41:10
nISO Speed Ratings: 100

Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon d60 *
  • Lensa: Nikon 18-200mm f/3.5-5.6G IF ED DX VR *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
A. A. Putra Jaya Wiratma (120)

10 tahun yang lalu

wea kudanya mabokk

 in in (8429)

12 tahun yang lalu

nice

 Ardiyanto Nugroho (6000)

12 tahun yang lalu

nice moment..nice bw..nice shoot...

 Rudy Tafsir (21671)

12 tahun yang lalu

salutt mas.. fotonya menyentuh skl

 Adi Madestra W, Del (65750)

12 tahun yang lalu

Momentnya pas bgt OM dahsyat......salam

Okky Mirsal Sihombing (461)

12 tahun yang lalu

Nice moment!!!

 Mahesa Widura (74562)

12 tahun yang lalu

Kasihan kudanya kalo melihat foto ini, tapi sang kusir dokarnya juga ngak punya biaya cukup untuk kasih makan kudanya ... dilema ... kasihan untuk mereka berdua ... mahesa w.

 Mochamad Sina Sulaeman (15867)

12 tahun yang lalu

dohhh... minta ditampol tuh kusir kuda nya... bikin panas ajah... btw, mantaf sekali foto nya Pa...

Ruth Febriani Sugiarto (440)

12 tahun yang lalu

keren momentnya...nice! slaam!

 Ridwan Idham (92188)

12 tahun yang lalu

momennya pak.. langka.. fotonya bercerita tentang sebuah perjuangan:D.. keren:D

Libradi Dwiputranto (312)

12 tahun yang lalu

momen yg tepat. dramatis banget....

 Imam Adi (13690)

12 tahun yang lalu

eeeh mabok apa ya kudanya?hehe...apa yg punyanya udah mabok...jangan2 kudanya udah afkir lagi...nice momment mas...bener coba kalo color pasti lebih bagus....

Toar Pantouw (4638)

12 tahun yang lalu

great moment... begitulah.. terkadang manusia egois gak mikirin hal lain selain kepentingannya sendiri.. makanya bumi ini makin rusak... mudah2an hasil2 foto Qta nantinya gak hanya jadi bukti2 sejarah keindahan yang pernah ada di muka bumi....

Dicky Kusumawardhana (609)

12 tahun yang lalu

wogh dapet banget mas momentnya...kok bisa jatoh ya tu kuda??

Mahrus Ali (1470)

12 tahun yang lalu

moment penuh perjuangan n cerita, salam cah jember

Candra Yudha (356)

12 tahun yang lalu

kasihan juga pas denger momentnya... perjuangan bener.... tp akan lebih bagus kalau berwarna gak B/W ya?.. sorri, IMHO....