FiTrI.... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

C & C are welcome

  • Nilai foto: 59
  • Dilihat: 221
  • Waktu upload: Sabtu, 04 Apr 2009
  • Lokasi: situgunung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Harry Hartoyo (3267)

12 tahun yang lalu

samar2 gimana gitu asik deh

David Chandra (1675)

12 tahun yang lalu

sebnrnya oldig nya ok cuma agak krg rapi croping nya di bbrp bagian...

I Putu Hady Diyatmika (2085)

12 tahun yang lalu

nice concept.. oldignya keren, but pada bagian pinggir model perlu dirapikan lagi. .. semoga berkenan. salam.

Danang Chrisyanto (3600)

12 tahun yang lalu

Aq suka dgn komposisi nya, klo model lbh focus / tejem keren dech

Martin Amirullah (2045)

12 tahun yang lalu

setuju dgn mas m arief salam..................

Gilang Ady (2371)

12 tahun yang lalu

oldignya manteb bro,,,llightingnya pas,,kompo ma tone yg asik,,,salam dr jogja

Yuwandi, U1D (1875)

12 tahun yang lalu

good..om,

 Handy Loekito (81432)

12 tahun yang lalu

kereeeen kompo ny

Fawzan Yahya Patria (1121)

12 tahun yang lalu

untuk olah digital saya nggak bisa ngomong apa-apa kecuali minta dirapiin lagi. kalau untuk kategori model nih.. (doyanan saya...) detail kehilangan banyak mas. pose masih bisa masuk deh... gimana kalau dipertajam sedikit modelnya? ngomong-ngomong, odig seperti ini, kalau tidak menambahkan elemen penunjang lain jadinya datar. mohon diperhatikan saran saya :) hehehe...

 Fransisca Eva Lina Lugito (30899)

12 tahun yang lalu

keren neh oldig nya beth...mlm amat ul nya..hehehhe..nice

 Kautsar Nugroho Akib (7277)

12 tahun yang lalu

ranah yg asik buat memanjakan mata. sekalian aja mas main fog n smoke biar lbh keras nuansanya sekeras karakter BG dan memperindah sisa sisa masking.moga berkenan, salam brajamusti m/

 Ridho Ikhsan (11894)

12 tahun yang lalu

Nice Konsep.. Salam Kenal..

muhammad Arief (1513)

12 tahun yang lalu

wah oldignya nih kurang rapi....

 Alfian Achak Aldino (7739)

12 tahun yang lalu

oldignya siip.. cakep lah..

 Palty Osfred Silalahi (44490)

12 tahun yang lalu

Jago Olah Digital nih, nice oldig!

 Wawan Purwo (6579)

12 tahun yang lalu

nice work,... tlaten banget...salam

Asroful Anam (4185)

12 tahun yang lalu

oldinya mantab, kaki kanannya agak kurang jelas....