night service 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

pesenan "L world"............. :-) .................salam fn

  • Nilai foto: 95
  • Dilihat: 362
  • Waktu upload: Rabu, 01 Apr 2009
  • Lokasi: Amsterdam, Netherlands
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 5D *
  • Lensa: Leica Leica Elmarit R 135mm f/2.8 *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Morten Kaparang (39783)

11 tahun yang lalu

great compo!

 Adi Yuwana .A, Yuan (47887)

12 tahun yang lalu

huehueheuheue....... mau casting kali doi =)) mantappp om bro.. salamsenyum -u1-

 Jay Jusuf (49212)

12 tahun yang lalu

BW2nya dahsyat....tonenya bagus bgt...salam

 Christina Desitrivianti, Nina (49997)

12 tahun yang lalu

ganteng.. 8->

 Fransisca Ria Susanti (23145)

12 tahun yang lalu

cakep...

 Ahmad Faisal (7595)

12 tahun yang lalu

ya...ok banget

Andy Prasetio (1229)

12 tahun yang lalu

bagus sekali.... klo di bilang iklan baju / tas / jeans. ... percaya :D

 Yudha Nugraha, aka Menyut (51895)

12 tahun yang lalu

mantab Bener... David Backham ya?he3

 Lufthy Heriancy Agung Kurniawati (4874)

12 tahun yang lalu

fiiiiiuuuuuuu......

 I Gede Lila Kantiana (78428)

12 tahun yang lalu

keren habis om, seandainya aku seganteng dia..... :)

Rajjiv Jusufi Alfaritzu (3425)

12 tahun yang lalu

wahhh,,,keren banget...BWnya asik

Unggul Dhian Legowo (1155)

12 tahun yang lalu

greattt picture

 Lay Kana (119105)

12 tahun yang lalu

Ga, yang 100 perak dari gue ? ses lu gileeeeeee, foto "diri" lu keren banget :))

 Karolus Naga (50633)

12 tahun yang lalu

dapat brapa lu ... masak gw cuman 300 perak ...

 I Gede Wardiantho (10270)

12 tahun yang lalu

bwnya kren bos .....salam dari rumah makan melati amersfoort

 Imam Subhan (213153)

12 tahun yang lalu

BW cakep...caompo angle sip

 Widianto H. Didiet (97166)

12 tahun yang lalu

bwahahahahahhahahahahah ketawa ngakak ngliat yang komen diatas saya ngiler.. :)) .... [ merhatiin tulisan di papan... night service... mas mas ini terima night service gitu? *sambil nglirik yang diatas saya ngiler lagi.. ] [ @Lelly : hueee fitnah tuh... yang kebayang sih nih cowok bakalan sekarat diiket terus dicambuk cambuk sama kamu yang pake baju kulit ketat sambil pegang cambuk... ngebayangin itu.. ikutan ngiler ] [halah yang diatas saya ini emang suka asal.. fitnah kok.. gw cuma suka pake kolor doang kalau tidur...] eh iya oche.... fotonya keren banget... kecuali modelnya :))

 Lelly (30346)

12 tahun yang lalu

OUGHHHHHHHH.... si gantengkuuuuuuuuuuuwwwwwwwww... sessssss... kenalin sesssssss *tarik2 bajunya moses + mupeng style* :P~~~ [@Didiet: kenapa?? kayak situ gak ngiler aja liat org ganteng....=))][aku tau maksudmu did... pengen nyobain lap dancenya si ganteng kan?? i know your dirty lil secret xixixixixiixixi][i know i know... this is "public area", aku yg dijadiin kambing itemnya... biasanya km juga yg suka pake lingerie kulit ketat sambil bawa2 cambuk *sambil ngebayangin + ngakak guling2an hauahuahauhua] eh... fotonya keren loh ;;)

 Wawan Purwo (6579)

12 tahun yang lalu

saluuuuuuuuuutttt,,,, tajem abiss, moment keren dari sang maestro...salam

 Ricky Siegers (55787)

12 tahun yang lalu

lah pesenanku mana...:-)...keren ses...