= LEMBAH HARAU =  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ISO 600
n
n Mohon saran & kritik dr Rekan2 FN, Thx

Shooting Data
  • Aperture: f/9.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D80 *
  • Lensa: Nikon 18-135mm F/3.5- 5.6G IF-ED AFs DX *
  • Filter: UV KENKO
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Didit Christiono (381)

14 tahun yang lalu

very....very....kereeennnn banget....cap cus....salam

Wahyudi. F (396)

14 tahun yang lalu

Waw....amazing......Verynice Picture.........

Ir. Emil Mahfuzi (93)

14 tahun yang lalu

mantap bana mah bro....! nanti pas aku pulang ajarin aku yg masih pemula ini...

Anto Arsono (918)

14 tahun yang lalu

Serasa di negeri dongeng

 Riswandi Kiwi Sudarso (4788)

14 tahun yang lalu

dapat harau yg menarik......biasanya jarang dapat awan yg begitu...

Ferryandi Yoppy C (42)

14 tahun yang lalu

Beneran ada neh lembah, keren

David Wijaya (58)

14 tahun yang lalu

gw suka banget ijonya padi ;)

Aldo Samulo (2199)

14 tahun yang lalu

keren banget fotonya...

 Ratna Fajrianita Utami (12168)

14 tahun yang lalu

Speechless - beautiful view

Rian Bayu Bastian (285)

14 tahun yang lalu

perfect manis um

 Kuntjoro Hadi (70608)

14 tahun yang lalu

waaaaaaaaaaw dahsyat kabutnya keren banget.... vienya mantaaap

 Agus Nugroho (98511)

14 tahun yang lalu

Frame nya ko ada kuning nya ya??? agak ngeganggu

Michael Heriyono (565)

14 tahun yang lalu

lembah yang indah, keren banget!

Theresia Anggreani (46)

15 tahun yang lalu

wow, warnanya bagus banget. komposisisnya keren. viewnya keren abis

 Rendi Saputra (8077)

15 tahun yang lalu

Gooooodd.......Muantap Landscape nya.......Smakin wide sedikit lagi Wuah....tambah cakep tu.....Slamat FPE...

 Eri Anggoro Kasih (10413)

15 tahun yang lalu

Cakep viewnya. Salam

Prasetio Wijaksono (3207)

15 tahun yang lalu

kayak di dunia lain...mantap...

 Afriganistana (5679)

15 tahun yang lalu

wow.... perfecto gambarnya. mungkin framenya bisa dibikin lebih bagus lagi. IMHO.

 Ferryzal (25534)

15 tahun yang lalu

wow..amazing !!!

Budi Bintoro Wibowo (6)

15 tahun yang lalu

Ngga demen ngeliatnya. Ngga real colour

Lie Andry (1557)

15 tahun yang lalu

Warna hijaunya menyegarkan sekali :-)

 Peter kusumah (5412)

15 tahun yang lalu

mantapppp... salam dari jakarta

 Oki Taryono (3734)

15 tahun yang lalu

Kalau lensanya pakai super wide mungkin lebih mantab Garis garis hitam tuh apaa ya Kabel bukann yaa ? Warnany jreng banget Jadi kepingin balik kelembah harau nih Mandi dibawah air terjun Salam dari jogja Da

Stevano Sipahutar (4)

15 tahun yang lalu

Glad that God give us so many great places.. nice captured dude..!

 Y. Heru Setiawan (4121)

15 tahun yang lalu

kereeeeeeeeen kayak dialam mimpi aja... warnanya tuh.... muantebsss