"Terkapar" 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2009:03:14 14:24:40
rnISO Speed Ratings: 100

Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Ericsson K550i *
  • Lensa: Sony Built-in/Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Wawan Syahputra (3574)

12 tahun yang lalu

kasian onta nyee... minta dipulangin ke arab tuh.. hehe nice moment..

Muhammad S Amien (2782)

12 tahun yang lalu

cakep.... tuw onta mati apa tidurann?? pokoke apik tenun...... salaaam....

Andi Rahmat Manggabarani (468)

12 tahun yang lalu

kasihan bgt nih ontanya nice moment

Ronald Tampake (2261)

12 tahun yang lalu

Ini karna ga diurusin ya? Kesian banget.... ck ck ck... Untuk kamera hp udah bagus nih,,, atus saturasi ama kontras lagi aja mas... salam

 Endang Kuswindarti (129044)

12 tahun yang lalu

Kasihan deh..lemas kurang terawat..., salam dari Zoetermeer

 Prawoto Setra (12156)

12 tahun yang lalu

Good moment... nice shoot u kamera HP. IMHO kontras n saturation emang perlu dipoles lagi. Salam

 ADI SULISTYANTO,S.Si.T,M.Kes (76701)

12 tahun yang lalu

kayaknya saturasinya perlu diolah dikit bro... jarang liat onta pose kayak gini...good moment

 Eli Supriyatno (94527)

12 tahun yang lalu

moment yg menggugah kesadaran ttg pelestarian hewan.....banyak warga hewan Gembiraloka yg seperti itu ya Mas,...terakhir aku kesana kondisi buaya, kuda nil, anoa dll jg tidak terawat dgn baik.....salam lestari....