.: Misterius :. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lilik Susanto (2359)

Hanya sekedar judul,....Mohon kritik dari senior,..

Shooting Data
  • Aperture: f/10.2
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon d60 *
  • Lensa: Nikon *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dendi Dwiputera (6220)

11 tahun yang lalu

konsepnya menarik bgt nih...

 Agung Indra (8523)

11 tahun yang lalu

kesan mistisnya udah dapet kon, salam,,,

 Endang Kuswindarti (129044)

11 tahun yang lalu

Olahannya belum bagus nih.., coba lagi.., salam dari Zoetermeer

 Rahadian Hidayat (82375)

11 tahun yang lalu

idenya asik..salam dari ketintang ;)

Tateng Yuswo Hartanto (4585)

11 tahun yang lalu

Siluetnya oke, sayang grainy...!!!, Salammm...!!!!

 J.C.Krisjanto Widjaja (34732)

11 tahun yang lalu

cakep siluetnya,cuman kurang rapi olahannya,gimana kalo tanpa diolah aja,selamat jumat siang

Ferry anosa (1926)

11 tahun yang lalu

Unik tp terlalu keras, mas....!

Yudanto Ramadon (1770)

11 tahun yang lalu

mungkin tanpa diolah pun hasilnya dah bagus kok.. keliatan dari POI-nya.. atau mungkin emang ini hasil penumpukan layer yah? foto orang terlalu kasar, kesan tajamnya hilang karena maskingannya kurang rata, ditambah outer glow-nya jadi keliatan ga menyatu dengan foto [IMHO]

Deki Andika (1530)

11 tahun yang lalu

setuju...olahannya terlalu dipaksakan...sehingga timbul grain" seperti itu...tapi selera dan maksud tujuan seseorang pasti tidak akan pernah sama dalam dunia seni....salam kenal....

 Clemens (31208)

11 tahun yang lalu

mohon maaf mbak/mas olahan nya terlampau keras hingga membuat bayangan sekitar org.atau foto nya jadi ga kontras salam clemens bali