Bocah di tepi pantai 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

PENCAHAYAAN MEMPUNYAI TIGA KARAKTERISTIK YG HARUS DIPAHAMI..... baca di...http://moses-photo.blogspot.com (SOLUSI PINTAR FOTOGRAFI)
rnrnEDITED:
rnFOTO IN MEMANG MENUNJUKKAN KEKUATAN KOMPOSISI DAN POI YG KECIL YG MUNCUL DG BG YG PUTIH....
rnTerima kasih Mas Syahrudin ......atas sambutan upload kulo kembali.
rnMas Edwin Ngangi dan mbak Arum S sebenarnya noise gak diinginkan ini terjadi karena scane yg tidak sempurna dari saya.....rn
rnSebagai tanda terima kasih pada sahabat ..telah terbit sambungan Karakteristik Pencahayaan kedua... Kualitas Pencahayaan malam ini..... GBU sahabat.
rn
rnEDITED : TELAH LENGKAP TULISAN TENTANG KEKAYAAN PENCAHAYAAN PADA FOTOGRAFI : BRIGHTNESS - QUALITY - COLOR OF LIGHT.

  • Nilai foto: 187
  • Dilihat: 451
  • Waktu upload: Sabtu, 31 Jan 2009
  • Lokasi: Pulau Manuk, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Leica R5 *
  • Lensa: Leica Elmarit 28mm/2.8 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Seto Herwandito (10638)

12 tahun yang lalu

Wow, Dashyat OM... Dengan Leica emang keren abis..Apalagi dibikin BW Salute om

 Prasetya (36003)

12 tahun yang lalu

tidak dipungkiri lagi...........maestro tenan.....salam:)

 Heri Gunawan (25684)

12 tahun yang lalu

POI yg manarik... ntah apa yg diperbuat nya hanya tanda tanya... Tonal n BW yang gak sembarang... salam hormat borneo...

Efdal M (1732)

12 tahun yang lalu

Mantap and sips moment is beautifully heeee,salam to the river city

 Henry C. Widjaja (41446)

12 tahun yang lalu

asik banget. POI yg kecil malah sungguh terasa menjadi pusat perhatian. salute

 I Putu Adi Septiawan (8773)

12 tahun yang lalu

viewnya menarik, poinya jelas pak

 Pramio Garson Sembiring (8986)

12 tahun yang lalu

Curve pantainya indah.. grainynya menambah kekuatan artistik foto ini.. mantap

Adhy Candra Kusuma Wardana (3330)

12 tahun yang lalu

om kok kalo mata saya cenderung tertarik kearah bibir pantai yang berbentuk curve S dari pada PoI bocah di tepi pantai

 Vovo Susatio (11834)

12 tahun yang lalu

Woah, komposnya bagus sekali .. Semua garis mengarah ke bocah yang jadi PoI .. Tetap sakti Pak Moses.. Jadi inget zaman Fotomedia

 Endro Prapto Ariyadi (11906)

12 tahun yang lalu

bwnya mantap . . sedikit noise malah menjadikan foto ini dramatis . . salam

 Willy Aprillianto (62077)

12 tahun yang lalu

lengkung garis pantai nya membuat komposisi ini enak dipandang mata ... b/w nya ok ... salam

 Uki Aria Nurdi (8219)

12 tahun yang lalu

Selalu suka saya dengan balutan BW om Moses.. :D

 I Putu Adi Artana (11970)

12 tahun yang lalu

So different. Menitik beratkan pada komposisi. Tone yang non eye catching is not a problem here. Ajarin dong om.

 Wredy Septiady (74709)

12 tahun yang lalu

komposisinya bener2 teliti deh

 Abdul Azhim (22458)

12 tahun yang lalu

pemilihan asa400 untuk menangkap detil pada bidang gelap, dan untuk mendapatkan tone abu-abu pada bidang terang... asik banget pak moses...

 Adine Gumibasiwa (27195)

12 tahun yang lalu

Wah, menarik sekali Pak..Salute Bgt..Suka BWx dgn Grainyx ini apk Moses..memng Luar Biasa Karya2x, santai tapi Kuat sekali...Salam PEmula Maluku Utara^_^

Adreyan Yudistira (1508)

12 tahun yang lalu

POI nya kena banget. Mata langsung tertuju ke situ, lalu berjalan2 ke elemen2 yg lain.

 I Gede Budiwijaya (19579)

12 tahun yang lalu

komposisi S suka... asik.. salam

 Lina Gunawan (14208)

12 tahun yang lalu

Noise yang menambah keindahan foto BW nya Pak.., suka sama yang ini..

 Emil Fahrinandi Sjahreza (30166)

12 tahun yang lalu

really love that curve with a person in the end.....

 Aries Fakhrizal (13097)

12 tahun yang lalu

POI bikin hidup foto ini, dibalik nuansa kenangan dari bw yang klasik, sudut foto membuat pandangan tak terbatas, mantap.... salam kenal dari bandung

 Endang Kuswindarti (129044)

12 tahun yang lalu

Nice moment , nice shot..., salam dari Zoetermeer

 Siswono Purwanto (65497)

12 tahun yang lalu

pertama ... anak kecil ...ikuti ...terbentuk kurva yang indah ..dan ....terciptalah kesatuan yang indah ....salam

 Agustinus Eko Widyanto (11778)

12 tahun yang lalu

bocah dan lengkung pantai, poi yang menarik sekali... salam

 Sandhy Yulianto (18208)

12 tahun yang lalu

Bayang-bayang putih dari bocah yang di direct oleh kurva 'S' bibir pantai itu yang membuat saya kagum dengan foto ini... salam hormat selalu....