:: beyond tanah lot :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

..catatan kecil selama perjalanan ke jogja..berhenti di tanah lot, untuk ikut2an latah memotret obyek wisata...
n
n..monggo dihajar oleh rekan2 FN terhormat...maturnuwun, suksma, terimakasih, haturnuhun...

  • Nilai foto: 173
  • Dilihat: 278
  • Waktu upload: Kamis, 29 Jan 2009
  • Lokasi: tanah lot, Purbalingga, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/4000
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D80 *
  • Lensa: Nikon 18-135mm F/3.5-5.6 G ED AF-S DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Liana Widjaja (13500)

13 tahun yang lalu

Nica angle,nice landscape...cantik, cuacanya cerah bgt yach...very2 clear... lam kenal

A. Nahri Mansyur (1004)

14 tahun yang lalu

POI-nya ko gelap bro?

 Ratna Pudji Utami (31070)

14 tahun yang lalu

Pemandangan Tanah Lot yang terekam apik, sayang Pura-nya agak gelap ya. Tapi warna naturalnya sedap dipandang. Salam.

 I Made Gede Suherman (66401)

14 tahun yang lalu

Keren ,...........Tonenya Ok Banget,.................Kok Ngak Singgah Ke Rumah Saya,..................

Ratih Kusumadewi (1416)

14 tahun yang lalu

jelek bgt fotonya eleeeeeeeeeekkkkkk!! ke bali ga ngajak². 3TU ah :p

 I Wayan Suwitra (28318)

14 tahun yang lalu

bro...birunya maseh tetep Byuh-byuh....., kedatangan selajutnya ditunggu.......slm Vodka Martini

 Adine Gumibasiwa (27195)

14 tahun yang lalu

Sangt menarik Tonex Pak.Suka Bgt..Saluet Kompox ini.Tapi Mungkin Sedikit Kurang Tajem PAk Dari Kom Saya..semoga bisa berkenan.Salam PEmula^_^

 Rolan Agra Diapari (113719)

14 tahun yang lalu

wuiih, all natural,... cantik sekali,... jadi kangen nih ....

Inge Angelia (290)

14 tahun yang lalu

keren bangetttttttt :D sempet ke sana.. masi inget pula tempat nya.. tapi hasil foto gw ga sekeren ini wkwkkw :D

 Ahmad Zahron (19015)

14 tahun yang lalu

akhirnya si mbah kembali ke peradaban :p

 Syaiful Akbarius Zainuddin (37631)

14 tahun yang lalu

tanah lot emang indah bro...kapan yach saya kesana??..hkzzz hikzzz

 Prima Nugroho (100970)

14 tahun yang lalu

Keren Om view... aku lahir dibali malah belum pernah liat ini he he... salam

 Reza Ravasia (24777)

14 tahun yang lalu

keren, bro! kangen ama Bali nih... beruntung bisa pesiar mlulu

 Hendri Syamsul (18162)

14 tahun yang lalu

eduunnnnnnnnnnnnnnnnn pemandangan yang indah..............emang jago nya eiuy...............salam

 Wahyu Utama (14465)

14 tahun yang lalu

Byuhhhh...byuhhhh...mantapppp...cakep..cakep...bag ultime...:)

 Wira Hadi (60849)

14 tahun yang lalu

view yang cakep owm, horizon dibelakang pulau membengkok, beberapa hampir ngeblok hitam, imho lho____________________Salam saloet

 Iwan Junawan (19356)

14 tahun yang lalu

setelah sekian lama bertapa di gunung lawu, kembali dengan ajian mematikan ...... wuzzz............

 I Wayan Primartyawan S (34292)

14 tahun yang lalu

perjalanan yang tidak sia-sia, karena hari sebelumnya kena gerhana jadi mataharinya malu2 kucing keluar sorenya.....dibalut awan kelam serta hujan yang membuat suasana jadi romantis karena berakhir di tempat yang sangat enak yakni rumah makan Begul pak malen...sesuatu yang tak terlupakan........

 Denny Ch. Lontoh (37287)

14 tahun yang lalu

birunya mantap bro...peace

 Adrianto Mulia, MR P (21592)

14 tahun yang lalu

tanah lot memang mantep.... salam mr P...

fajar Wibisono (233)

14 tahun yang lalu

fotonya apik tenan mas bud.... bener2 natural dan anglenya enak diliat.... salam!!

 I.b.oka Sudiana (3936)

14 tahun yang lalu

mantabbb...

Ika Kusumanigrum (265)

14 tahun yang lalu

nice view om....... komposisi, tonal dan anglenya cakep......

 I Gusti Made Agus Setiawan,Gungma (42359)

14 tahun yang lalu

komposisinya mantap.....kemana aja kang tumben upload salam

 Putu Eka Darmadi (11087)

14 tahun yang lalu

natural abissss................... (http://putueka.com)