Salah profesi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

dedicated to : www.sueswit.com
rnSaat Bromo sedang berkabut dan mendung
rnTiada lagi model fotogenik yg bisa difoto
rnAkhirnya moto seorang maestro dari Surabaya
rnKenapa ditulis salah profesi ?
rnKarena nih orang kyknya lebih cocok berada di depan kamera daripada di belakangnya
rnHiahiahahahahaa.. :))rn


rnCanon EOS 450D ;
rnDate Time Original: 2008:12:29 07:45:27
rnISO Speed Ratings: 100
rnUsing 580EXII & SB800 triggered by PT-04

  • Nilai foto: 101
  • Dilihat: 390
  • Waktu upload: Senin, 12 Jan 2009
  • Lokasi: The Sand Sea of Bromo, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
LandscapeManusia
Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Canon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Erick Vega Gumulya (91)

11 tahun yang lalu

Mantap....bro....

 I putu dodi mangkikit (21452)

11 tahun yang lalu

klo saya sih jujur ini mantab bangetttttttt...olahan tone dan BG nya pas.......seperti foto ini mencekammm...karna pandai di permainann tonenya ..sip ommmm

 Mulia AR (126967)

11 tahun yang lalu

great shot n color processing made indeed.

 Aulia Rahman (9266)

11 tahun yang lalu

gimana caranya bikin mood begini ya??

 Catra Ghifari (15324)

11 tahun yang lalu

sakit olahannya..

 Lay Kana (119105)

12 tahun yang lalu

gue suka banget lightingnya....

 Ari Jusnito (8687)

12 tahun yang lalu

Top markotob dah tone nya...yg kiri ranting2nya, imho, kalo gue si dicrop bro. Kemane aja..koq hilang?

 Iwan (19603)

12 tahun yang lalu

lightingnya mantap... salam

Rizano Antonio Sumampouw (3491)

12 tahun yang lalu

Wuiiihhh... kereeennn!

Putri Magi Hapsari (1339)

12 tahun yang lalu

tonenya cakep....nice pic....

Ade Andrew R Satumalay (608)

12 tahun yang lalu

saya suka tone nya.. judulnya bikin penasaran ... top..

 Eko Hendrawan (23672)

12 tahun yang lalu

tonalnya NeNDang !!!!!!

M Sigit Prasetyo (1113)

12 tahun yang lalu

ekspresinya menggemaskan..hehe..

 Temmy Himawan (7929)

12 tahun yang lalu

Hahahahaaahha..maksudnya jadi model, jangan jadi fotografer? hahaha.. Nice idea... U made me smile in this rainy morning.. :) ekspresinya itu lho kaga nahaann! wahahahahaha... salam click...

Vidi Darusman (688)

12 tahun yang lalu

Suka bgd ama tone warnya,,keren,,

Suhenda Rais (1132)

12 tahun yang lalu

Keren abizzzzzzzzzz

 Indaningsih Juanda (38207)

12 tahun yang lalu

Mantaaaappppp...........THE BROTHERS......tonenya ajib nih mas Ichan.....;). modelnya boleh juga....yukk balik lagi.... Salam FN dari Yogya!

 Putu Dama Arimbawa (5461)

12 tahun yang lalu

Side light-nya mantap... Pose n ekspresinya jg OK bgt dah... Salam cihuy dari Bali...

Dwi satrio u (238)

12 tahun yang lalu

keren...salam kenal

 I Putu Adi Septiawan (8773)

12 tahun yang lalu

tonenya saya suka bang......

Edick Kurniawan (1820)

12 tahun yang lalu

top jitop IR-nya,..salam,

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

12 tahun yang lalu

yang moto juga salah profesi ........ mirip pelawak kondang ;)) .....FG di kiri nanggung banget , ga punya makna apapun yg menambah / memperkuat mood / cerita foto , mendingan ga ada , atau banyak sekalian