On FIRE 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto di Marina Ancol, Tone dirubah dan penambahan api dan burning di photoshop

  • Nilai foto: 21
  • Dilihat: 250
  • Waktu upload: Jumat, 12 Des 2008
  • Lokasi: Marina Ancol, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/2000
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 10D *
  • Lensa: Sigma 70-200mm f/2.8 EX HSM APO *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Afit N Santosa (356)

13 tahun yang lalu

bagus, bikin hot...hem, gue grogy klo motret yang seksi-seksi gini, pingin sih...

Elisabeth Gunarto (89)

13 tahun yang lalu

bagus sih ndree.. tapi knp modelnya bkn gw yaa..? (hehhehe narsisss..)

 Putranto Adi (108008)

13 tahun yang lalu

ide dan kosepnya bagus....sayang pictnya agak over saturated...smg berkenan....salam

Ihda Ahmad Soduwuh (360)

13 tahun yang lalu

bagus banget komposisinya dan warnanya.. tapi modelnya agak gimana gitu..salam...

 Maichel Souhoka (9952)

13 tahun yang lalu

Konsepnya mantep Om..Sayang sedikt over tone di skinnya..IMHO lho..Smoga berkenan..Salam :)

 S. Handoko Widodo (58617)

13 tahun yang lalu

Cakep konsepnya...hanya kualitas gambar jadi kurang... Salam kenal dr desa :)shw

Andika Sitanaja (1103)

13 tahun yang lalu

bagus konsep nya ... nice shot bro .. ^_^ tapi klo mnurut saya .. apa ga oversaturation ? apa sengaja mungkin ya di bikin over gitu .. hehe biar terkesan bener2 menyala nyala .... nice ..