Muara Angke 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Ryan Boedi (30851)

Lagi senang pakai Canon G10

Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon Powershot G10 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ari Nugroho Putranto (15376)

11 tahun yang lalu

seri G emang maknyus.. nice moment ney oum.. salam,

Rifki Eka Syahputra (1477)

11 tahun yang lalu

mantab banget, emang deh G10 cocok bgt buat nyang motret lanscape, terutama nyang motret, oke banget komposisinya, tone-nya, detail-nya.. cakep banget dah.. salute! pake G10 aja begini, gimana kalo pake....

Yonatan (2833)

11 tahun yang lalu

ternyata muara angke indah banget ya...komposisinya keren, tonalnya asik...salam

Iin Danyawatie (2843)

11 tahun yang lalu

siluetnya boleh dia..... kayanya lebih sore lagi lebih asik deh..

 Jeffry Wongso (45297)

11 tahun yang lalu

Refleksi, kompo keren banget om......

 Herru Alfiyandy (10437)

11 tahun yang lalu

pemandangan yg luar biasa..enak untuk di nikmati...tonalnya keren juga mas... bisa di coba tuhh..salam

 Andika Nirwanda (43312)

11 tahun yang lalu

cakep banget view dan tonenya....salam

 Edwin Ngangi (43430)

11 tahun yang lalu

angle TOP...keren componya...nice moment pak...salam [email protected]