:: Fallen Sky II :: 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Sebenernya sih pingin siap2 untuk moto Leonids meteor shower yang peaknya dinihari tanggal 17 November ini, frekuensinya skitar 10-15 meteor per jam.rn
rnTapi gimana bisa.. lha wong langitnya beginih.... rnYa sudah.. bikin sequencenya saja...

rnrnSemoga berkenan..

  • Nilai foto: 79
  • Dilihat: 235
  • Waktu upload: Senin, 17 Nov 2008
  • Lokasi: dari atas rumah, Warung Buncit, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
LandscapeNature
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: B
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D300 *
  • Lensa: Nikon 10.5mm f/2.8G ED DX Fisheye *
  • Filter: ga pake
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hilman Fajar (42591)

11 tahun yang lalu

tetep mantap n sadisssss

 Peter Chandra (32561)

11 tahun yang lalu

mantap sekali. momentnya dan nuasa nya bagus sekali. Salam P C

 Imam Subekti (8111)

11 tahun yang lalu

Keerennnn... Komposisi dan tonenya muantab..

Mohammad Arrizza (249)

11 tahun yang lalu

OK Mas....keren.

Yimm Lee (298)

11 tahun yang lalu

Mantap pak....kl setau saya bapak yg satu ini emang jagox kalo masalah sky dan benda2 langit....salam kenal pak

 Yudith Wiweko Priyo Utomo (7665)

11 tahun yang lalu

wah saya juga dah nyoba foto petir dan dapet juga sich tapi hasilnya gak se mantap ini...

Rio Rusmansyah (696)

11 tahun yang lalu

keren, mantap banget om, salam ..

Risang Rimbatmaja (866)

11 tahun yang lalu

dasyat betul..keren abis....

Kodrat AK (1471)

11 tahun yang lalu

Dramatis abis om... Really nice shot

 Baktiar Sontani (15413)

11 tahun yang lalu

masterpiece................................. TOP

 Sugeng Kuswardono (2244)

11 tahun yang lalu

tetp dhsyat Om ...seperti yg pertama, salam

Hawara Sebastian Sitompul (1219)

11 tahun yang lalu

wah manstab bos...nice moment...serem ga sih foto lagi benyak petir gitu ha2....

 Cipta Wibama (5817)

11 tahun yang lalu

keren banget mas, nice shoot..salam kenal

Charly (1185)

11 tahun yang lalu

bagus nich... moment nya

Ronny Putra (1195)

11 tahun yang lalu

waduhhhh..ini sih masterpiece...dicetak ukuran besar trus dipajang neh mas hehe

 Mourits Tulenan (11244)

11 tahun yang lalu

nice shot...kerennnnnnnn....salam

 Priyadi Paripurnawan (42924)

11 tahun yang lalu

z a d i z ..................... salam..............