STONER 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Bambang P. (3398)

Date Time Original: 2008:10:19 14:21:13
nISO Speed Ratings: 100
n
nMasih dari seri MotoGP 2008 di Sepang
n
n*Buat mas Agus Suparmin: Shutter speed memang betul 1/60detik. Silahkan di cek di exif data-nya. Thx.

  • Nilai foto: 98
  • Dilihat: 266
  • Waktu upload: Rabu, 22 Okt 2008
  • Lokasi: Sirkuit Sepang, Malaysia
Kategori
Olahraga
Shooting Data
  • Aperture: f/19.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D3 *
  • Lensa: Tamron tamron 200-500mm SP *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mahesa Widura (74562)

15 tahun yang lalu

Yang ini juga sama kerennya..... lebih biasa daripada shot yang lagi satunya. Tapi tetap tajam. mahesa w.

Haryo Budi Utomo Palgunadi (1509)

15 tahun yang lalu

nice shot...kalo angle-ny turun dikit gmn ya?

 I Gede Lila Kantiana (78428)

15 tahun yang lalu

keren bro..suka dengan pannignya...top...salam

Arief Setiadi (2165)

15 tahun yang lalu

mantab panningnya...slm

 Budi Yuwono (12625)

15 tahun yang lalu

Dahsyat en Muantap..... Tonalnya nendang men..... Salam hangat

 Wirasandi Ruslan (3761)

15 tahun yang lalu

TOP abis teknik panningnya! mantap! :) salam

Hotman Banjarnahor (1070)

15 tahun yang lalu

Mantabs om panning nya....keren abis...salam

 Dany Kurniawan (10385)

15 tahun yang lalu

nice shot...keren anglenya, paningnya top abiz....koq gag ikut tema bulanan mas? salam dari Kendari

 Arkadi Pranoto, (4125)

15 tahun yang lalu

Caaa'eeem! Dari sudut mana aja, kalo didukung skill yg mantap, tetep menarik.

 M Giry Prasetya (6102)

15 tahun yang lalu

keren banget panningnya, kamera sama lensanya juga ;-)

Dede Sudiana (2886)

15 tahun yang lalu

keren mas, tp caranya gimana ya ngambil angle dari atas dari balkon apa dari mana?

 George Gunawan (55393)

15 tahun yang lalu

superb panning.....nice angle....salam/gg

 Putu Sayoga (17422)

15 tahun yang lalu

mantep panningnya....

 Tantono Lautan (71191)

15 tahun yang lalu

mantep... bagus nice shot salam kenal ya

 Agus Suparmin (9203)

15 tahun yang lalu

Sorry mas 2TU, Masa mas 1/60 bisa dapet panningnya...sorry neh mungkin saya salah...IMHO tp kalo menurut saya dengan kecepatan seperti motoGP Gak kebayang bisa dapet...salam :)

Fawzan Yahya Patria (1121)

15 tahun yang lalu

nice. coba jalurnya lebih keliatan, atau dibikin portrait :) biar kliatan itu tuh, yang garis2 merah putih di pinggir tikungan :)

 Nasrul Hudayah (17467)

15 tahun yang lalu

tonenya juga mantap euy

 Endro Prapto Ariyadi (11906)

15 tahun yang lalu

panningnya apik . . salam komposisinya manis

 Adji Nugroho, adjee (38674)

15 tahun yang lalu

gile detailnya.....asik banget....susah nih motret ginian....welldone bro...salam..

Anto Purantoro (716)

15 tahun yang lalu

Komposisi dan panning-nya keren...

Ronald Tampake (2261)

15 tahun yang lalu

Great panning om!!

Dwi Rizki Prasetyo (167)

15 tahun yang lalu

nice panning.