Take The Time 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Tinggal menunggu waktu lg ni kayaknya..
Semoga bisa menguat nilai mata uang kita & tetap berharap negeri kita ini tak terpuruk lagi seperti waktu kemaren..
Bangkit bangsaku.. Bangkit Indonesiaku..

Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D1X *
  • Lensa: Nikon *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Roby Edrian (6269)

13 tahun yang lalu

foto bagus pake kamera bagus!!

 Wahyu Eko Winarso, yew (4018)

13 tahun yang lalu

asik nih still life nya...nice lite...salam mas...

 Elbert Sukandar (8788)

13 tahun yang lalu

wuizzz.... tabungan calon gubernur bo'... hihihi... mantab master.... lightingnya TOP BGT!!!

 Raymond Ilyas (5225)

13 tahun yang lalu

wah udah nabung dollar neh??jangan dollar dong kalo cinta rupiah,gmana mau bangkit indonesia.nice concept & lighting..salam

 Aryo Yuwono (5799)

13 tahun yang lalu

Wwwwoooowwwwwww nice concept Bro........Lightingnya jg manis, soft but warm.... Best Regards......

 Putu Deddy Herliyanto (36140)

13 tahun yang lalu

Wow..tajam bener fotonya nich..DoF-nya asik banget nich..ide yang briliant bro

 Ian Juanda (43591)

13 tahun yang lalu

lama saya amatin... saya pikir jamnya tetap berjalan...! ternyata waktunya yang bergerak

Yonatan Wahyudi (295)

13 tahun yang lalu

nice capture, komponya jg pas

Christian Archan (407)

13 tahun yang lalu

bener2 mahal nih foto.. hehe.. bagus idenya mahal ketemu mahal..

Sudarsono (175)

13 tahun yang lalu

setuju dg bang Ferryzal... 'time is money'..... nice idea... salam

Theresya m silitonga (748)

13 tahun yang lalu

idenya bagus... nice pict... salam..

Mada Prastya P.M. (2671)

13 tahun yang lalu

$$$$$$$..... mantap fotonya.. dolarnya apalagi.. heheh

 Muhammad Nur.Z (4833)

13 tahun yang lalu

Konsepnya Asik, kompo n ligtingnya nggak kalah asiknya............ salam

 Evawani Utami Putri (83065)

13 tahun yang lalu

mau dong dollarnya....asli ituuuu!!!salam:D

Solachuddin (3167)

13 tahun yang lalu

Duch mas hati2 ntar dirampok loh.... he he

 Ferryzal (25534)

13 tahun yang lalu

nice konsep..time is money lebih cocok judulnya ni..he..he..salam