red drop.... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Arief Sudarsa (237779)

Date Time Original: 2008:10:03 08:07:51
rnISO Speed Ratings: 400
rnMasih ber-ekxperimen dengan ext tube no 1 dan no 2. Sulit dapatkan fokusnya. Fokus di permukaan tetes, tapi tidak fokus di refleksinya, atau fokus di refleksinya tapi blur di permukaan tetes.rnKetika memperhatikan refleksi tetesnya, terlihat ada benda kecil hitam,rnmungkin itu lensa yang dipakai. thanks sudah mampir dan beri C & C. salam fn.

  • Nilai foto: 49
  • Dilihat: 151
  • Waktu upload: Senin, 06 Okt 2008
  • Lokasi: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
MakroNature
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: 1/800
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon 28-135 IS USM f/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Endy (553)

11 tahun yang lalu

keren bro... tapi lebih tajam yang balon udara.... salute banget bro..

Madha Ajiyoga Susetya (1864)

11 tahun yang lalu

Good macro tp krg fokus aja. Hehehe..

 Norholis Majid (30779)

11 tahun yang lalu

nais... refleksinya asik.. salam.

 Adriansyah (57257)

11 tahun yang lalu

Waw tone & dofnya udah keren nih............sayang misfocus.....terasa sekali blur-nya.....imho

 Rahadian Hidayat (82375)

11 tahun yang lalu

Nice capt...kompo dan tone yang mantap..sedikit shake ya bro..maaf baru 2TU ya..semoga berkenan..salam dari ketintang ;)

 Siswono Purwanto (65497)

11 tahun yang lalu

punten kang Arief, kalau nggak blur mantab ini hasilnya ...salam

 I Gede Bradeswara (43652)

11 tahun yang lalu

masih agak sedikit blur kawan salam............

 S. Handoko Widodo (58617)

11 tahun yang lalu

Tetesan yang bening...refleksinya cantik...sayang kurang tajem.... Salam makrouw dari desa! motret ginian susah ya??... :)

 Akhmed Legowo (14766)

11 tahun yang lalu

memang agak blur, tapi pakai ext tube boleh juga dah usahanya. keep upload bang. salam.

 Natalis Harbelubun , NATO (4714)

11 tahun yang lalu

keren sekali, sayang sedikit blur

 Hasan Basri (8570)

11 tahun yang lalu

macronya keren ne...tapi agak kabur ya...salam macromania dari Batam

 Kuntjoro Hadi (70608)

11 tahun yang lalu

suka lihat efek lensa, bening sekali

 Khalisuddin, S. Pt (21962)

11 tahun yang lalu

kalo gak blur.....keren banget nih.....salam

Muhammad Riyadi (424)

11 tahun yang lalu

agak nge-blur ya