Touch Diamond 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2008:10:01 18:05:08rnISO Speed Ratings: 0
rn
rnFoto pakai HTC Touch Diamond
rnUtk foto2 objek biasa sih (1 objek) bagus saja. Namun baru tahu kalau utk landscape, garis horizontal nya tidak lurus (pada posisi capture portrait)
karena posisi ngambil nya juga nggak simetris... terpaksa di rotate pake PS, sekalian ngasih tulisan doank
rnrn
rnMonggo di bantai... sekedar share aja koq
rn
rnSelamat Hari raya Idul Fitri 1429H, semoga tahun ini membawa berkah melimpah bagi kita semua.
rnSalam dari lautan lepas !

Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Handphone / Camera phone *
  • Lensa: Built-in / Standard *
  • Filter: None
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Brahmana Sued (6848)

11 tahun yang lalu

framingnya bagus... rotate canvas karena horizon miring.. tapi ini bikin unik... keren mas... salam

 Dony Erizal (57165)

11 tahun yang lalu

Siiiippplah untuk hasil sebuah kamera HP tentu sangatlah bagus... hmmm...ruang kosong ya.... Taqobalallahu minna wa minkum... mohon maaf lahir batin.

 Reza Adhitya Utomo (9670)

11 tahun yang lalu

mantap bro.. spot yang tidak semua orang bisa dapet ini.. tapi tulisan di FG nya kok agak miring nih..

 Mohamad Riza Ishar (6177)

11 tahun yang lalu

Mantep bro... FG-nya terlalu kosong.. jadi meaningless..

 Freyke Elli Hofni Kosakoy (27377)

11 tahun yang lalu

gmana sholat iednya bang? dapat momennya nda?

 Shaifuddin Zuhri Usman (5119)

11 tahun yang lalu

walau cuma make kmra hape..... tapi tetap mantap punya......... salam dari Ternate