lady guard smile.... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Arief Sudarsa (237779)

Date Time Original: 2008:08:17 17:51:03
rnISO Speed Ratings: 400

  • Nilai foto: 51
  • Dilihat: 165
  • Waktu upload: Jumat, 22 Aug 2008
  • Lokasi: London,
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/80
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon 28-135 IS USM f/3.5-5.6 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Citra Lestari (5329)

11 tahun yang lalu

cakep fractalnya nech.......

 Pramudya T Mahendra (63352)

11 tahun yang lalu

om kerenan aslinya mgkn y...respect..

 Kuntjoro Hadi (70608)

11 tahun yang lalu

keren fractaliusnya

 Akhmed Legowo (14766)

11 tahun yang lalu

cakep nih oldignya, wah masak kasih 1 td tuh keterlaluan yak...., setuju dengan mas Dony, gak pantas tuh....

EG Giwangkara S (3014)

11 tahun yang lalu

olahannya mantaf... gimana caranya tuh. btw, napa wajah guard nya ga sekalian disapu ?

 MenKa (20009)

11 tahun yang lalu

menurut saya oke2 aja olahannya, banyak yg mengunakan fractalius seperti ini kannn.....?? berarti yg lainnya juga pantas di beri TD? IMHO, keep upload bro jangan patah semangat..............salam kenal

 Akbar Ciptanto (38949)

11 tahun yang lalu

kurang suka ma oldignya om...bagusnya di jadikan BW aja nih...salam

 Rahadian Hidayat (82375)

11 tahun yang lalu

Isolasinya mantap kok..apik nih..kreatif..salam kenal dari ketintang ;)

Yoky C Pandowo (4100)

11 tahun yang lalu

oldignya keren.. jadi kayak kartun gitu.. nice job.. salam

 Ardy Pradita Aditama (12213)

11 tahun yang lalu

yup setuju sama mas dony,, foto ini di olah memakai plugins fractalius.. dan saya sendiri masih cukup kesulitan untuk memakai plugins tersebut... jadi saya sangat menghargai hasil foto ini... salam

Yustinus (3535)

11 tahun yang lalu

karya ini punya nilai tersendiri dalam hal ini saya bisa kasih jempol 3. karya menampilkan ekspresi tertentu dan itu kuat dalam sekali liat bahkan n POI tetap terjaga. salam

 Dony Erizal (57165)

11 tahun yang lalu

Saya rasa foto ini tetap bagus..... walaupun oldignya pake fractallius, wajah POI-nya tetap jelas dan tajem.... olahanya malah mempertegas judulnya.... menurut saya tidak pantas memberi nilai 1TD..... salam.

 Jhony D Husni (6300)

11 tahun yang lalu

olah digitalnya malahan membuat foto jadi ngga bagus IMHO...

 Siswono Purwanto (65497)

11 tahun yang lalu

cakep olahannya mas ... sedikit saran, sebaiknya telinga sebagian di masking, dan topi sebgain bawah juga di masking, bisa 100 % atau dikurangi ... ambil yg paing enak dilihat, maaf kalau nggurui ....smg berkenan.