10 Windows, 1 girl, 1 boy 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Setiadi (81319)

Ini masih ada hubungannya sama foto sebelumnya. Cuma yang ini, si cowok ikutan terekam.

  • Nilai foto: 79
  • Dilihat: 267
  • Waktu upload: Senin, 14 Jul 2008
  • Lokasi: The Hague, Netherlands
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D80 *
  • Lensa: Nikon 18-135mm F/3.5-5.6 G ED AF-S DX *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Marjuhan Khaidir (8850)

11 tahun yang lalu

komponya cantik.... nice candid..

Citra Mahardika (1324)

12 tahun yang lalu

ni yang masuk majalah tu kan, cakep warnanya. cuma blur orangnya nanggung, masalahnya orang2 itu dibikin judul, so persepsi kita itu poi nya. tapi malah kesannya foreground. **buffon.reborn**

 Yusuf yuli nugroho (30160)

12 tahun yang lalu

komposisi yang dalam , salam

Gde Muliawan (2151)

12 tahun yang lalu

dapet aje nih moment kayak gini...salut....

 Yoyo W. Basuki (4669)

12 tahun yang lalu

manteb momentum nya...ha..ha..ha

Rendy Anugrah Mahesa (1253)

12 tahun yang lalu

keren ni candidnya... judulnya pas bgt sama fotonya... salam...=)

 Hadi Pramono (9219)

12 tahun yang lalu

Komposisi nya mantab sekali..nice image.

 Lay Kana (119105)

12 tahun yang lalu

keren deh.....

William Martana (387)

12 tahun yang lalu

antik juga ya , gaya arsitekturnya nyeni , sulit didapat di kota saya, itu perumahan yah? ada jalur spedanya lagi nyem nyem

 Imam Subhan (213153)

12 tahun yang lalu

Keren POInya....tone compo cakep....;)

 Iwan Laksmana (45019)

12 tahun yang lalu

baru aja liat tadi siang di majalah yg ada di banner FN hihihihi....keren om dedih

Arientoko Haryo Pamungkas, Ucuk (3133)

12 tahun yang lalu

lho? kayaknya sering lihat obyek ini hihihihi....

 Noor Syamsi (25069)

12 tahun yang lalu

uapik om... mantab deh ih :D

 Aby Iskandar (10870)

12 tahun yang lalu

ini yang disamperin polisi pas motow ya oom... keren2.. suka sama pola jendelanya, nice candid

 Thomas Kusuma (8312)

12 tahun yang lalu

Gile kompo nya mantap bener.warna di jendela bikin tambah keren,sayang sepeda aga kurang detail ,imo ..

 ihartoyo (60127)

12 tahun yang lalu

Cakep pola pengulangan geometri jendela . .

 Heri Setyawan (15357)

12 tahun yang lalu

hahahaha nice candid.....cakep spotnya....keren!!!