Orange Appeal 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Arie FR (82511)

Date Time Original: 2008:05:25 15:36:16
nISO Speed Ratings: 100

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/3200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon 135 mm F/2L *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Luqman Eko Atmojo (28655)

12 tahun yang lalu

keren banget konsep dan oranyenya.....salam

 Joanita Rorimpandey (33797)

13 tahun yang lalu

duh clop banget tone n kawah nya niy......

Piter. Chiang (9294)

13 tahun yang lalu

Nice pose n komposisi... salam

 Fu Yung (158609)

13 tahun yang lalu

suka pose & tonalnya .... ada gak bro yg komponya tuh model diujung kanan dan selendangnya membentang sampe ujung kiri ... asyik juga deh kayaknya

 IB Putra Adnyana (83899)

13 tahun yang lalu

menawan dan menarik, xsekusi tepat....salam

Jefry Cucu (2732)

13 tahun yang lalu

dress orangenya bikin contrast warnanya enak dilihat bro sama BG nya

 Andi Makkawaru (22052)

13 tahun yang lalu

konsep dan komponya sedap....salam

 Aulia Akbar (10063)

13 tahun yang lalu

gak kedinginan nenk?, hehe..

 Ardy Setiawan (5559)

13 tahun yang lalu

boss.... waduh uda lama nga liat foto2nya nih.. hehehe.... mantab bos tone baju nya... nga kedinginan apa yah si lanny di situ... :p

 Iwan Maulana Kurniawan (92363)

13 tahun yang lalu

agak soft ya om modelnya.... :Salam:

 Felix Gading, AT. Kantyana (17128)

13 tahun yang lalu

sempurna... hebat komponya bro, salam

 Iwan Laksmana (45019)

13 tahun yang lalu

cakep lanny nya...selendangnya huhuy dah bro

 Kesna Yudianto (64740)

13 tahun yang lalu

kapan2 ajak saya ya bro kalau hunting di tempat spt ini..........beautifully composed :)

Grace Solichin G (2346)

13 tahun yang lalu

Tone-nya asik banget.... Compo-nya cantik

 Januar D (62917)

13 tahun yang lalu

Lanny FR lagi........

 Suryo Tutuko (49782)

13 tahun yang lalu

a real appealing colour broer..nice shot, pa kabar mas?

 Farid J Gaffar (26669)

13 tahun yang lalu

cakep kak... jd pengen ke lokasinya

 Marshyellino C (8495)

13 tahun yang lalu

aaah si kk ... ke sini kok ngga ajak2x?!? ;))

 Lelly (30346)

13 tahun yang lalu

aaaaaih... warnanya so gorgeoussss... :D

 Wisnu Wardhana P. (41275)

13 tahun yang lalu

suka ama kompo n posenya kak arie, mantap!

 Agus Suwarto (5960)

13 tahun yang lalu

wooowwwwwwwww.......selalu saja mantab foto Abang kita ini.....!

 R. Agung Abdillah (36845)

13 tahun yang lalu

Asyik pose dan tonalnya, Bro... salam.

 Yudha Nugraha, aka Menyut (51895)

13 tahun yang lalu

selalu Keren...

 Rusdi Talib Sanad, Mrdidi (28184)

13 tahun yang lalu

auch... lensa nya bikin si model bener2x pop up... sayank OE nya sdikit mengganggu menurut saya... salam didi :)

 samuel hutabarat (11095)

13 tahun yang lalu

nice pose...suka ama wardrobenya...keren