Mesjid Raya NAD 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2008:06:17 19:26:11
nISO Speed Ratings: 160

  • Nilai foto: 59
  • Dilihat: 150
  • Waktu upload: Rabu, 18 Jun 2008
  • Lokasi: Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 2.59
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF 17-40mm f/4L USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Dimas Prabowo (1854)

12 tahun yang lalu

refleksi n pencahayaanya bagus, cuma kok agak miring yah?

 Muhamad Setiawan (24595)

12 tahun yang lalu

refleksinya mantap kak..setuju horizonnya tinggal dilurusin di PS.. salam namaste..

 Norholis Majid (30779)

12 tahun yang lalu

nice shot. tapi kok horizonnya miring yach? emang disengaja ya..

Hartawan (1484)

12 tahun yang lalu

Selamat datang di FN...refleksinya sudah bagus, seperti yang lain perspektifnya yang kurang pas, bisa dibenerin dengan software perspective pilot...semoga berkenan

 Noordian Moeloek (12248)

12 tahun yang lalu

refleksinya indah...horizon agak miring & detail agak kurang...salam !

Iwan Nafri. S (2184)

12 tahun yang lalu

Sedikit shake and dan miring.. bisa diperbaiki di PS nih...refleksi juga jadi kurang jelas nih.... he he he... salam

Firstananto, Fido (2379)

12 tahun yang lalu

Selamat datang... Mas Kurnia di FN, alhamdulillah punya temen hunting baru di Banda Aceh.. setelah sekian lama sharing ttg fotografi... trus punya kamera baru...akhirnya masuk FN juga ... dan aku juga mau upload foto yang hampir sama...yg aku ambil feb2008... karena memang kita sama2 tertarik dengan landmark kota Banda Aceh ini...yang lagi indah2nya kalo pas Magrib... cukup menantang kita berdua... krn beberapa kali ambil foto masjid ini pas magrib ditegur satpam, maklum disini kalo pas adzan dan sholat harus menghentikan aktifitas ...padahal momennya pas bagus2nya...

 Ana Damayanti (8291)

12 tahun yang lalu

refleksinya manis..... horisonnya dilurusin aja dikit lagi...

 Heri Setyawan (15357)

12 tahun yang lalu

cakep nih..nightshot yg manis......keren! salam

Budi Citra Permana (1090)

12 tahun yang lalu

aduuuhh..pakon foto jih mireng lage nyo bang?tpi lagak bak refleksi jih..salam ureung aceh.

Joko Widodo (2039)

12 tahun yang lalu

refleksi nya dasyat om...

 Bayu Hertoto (11238)

12 tahun yang lalu

Bila lebih sabar foto ini bisa jd bagus sekali.Suasana yang baik dng langit biru, refleksi di air yang tenang bisa jd sangat bagus. Horison miring, kurang tajam utk sekelas lensa L, dan kompresi yang kurang bagus shg pixelate menjadi kekurangan foto ini...semoga berkenan...

 Ade Rizal (4642)

12 tahun yang lalu

nice...kompo....bener...miring horisonnya........refleksinya nice... salam dr solo tetep semangat!!!

 Ida Bagus Wiwin Suardhana (10982)

12 tahun yang lalu

1st upload ya... cakep komposisi dan refleksinya... agak miring horisonnya... tetap semangat... salam.