Into The Light 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2008:05:25 17:45:47
nISO Speed Ratings: 100
n
nDigosongin dikit di GIMP. Monggo kritik & sarannya

  • Nilai foto: 52
  • Dilihat: 114
  • Waktu upload: Rabu, 04 Jun 2008
  • Lokasi: Pantai Kuta, Purbalingga, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II *
  • Filter: UV + CPL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Prasetya (36003)

12 tahun yang lalu

asyik sunsetnya mas yudh....coba dicrop bag bawahnya sebatas siluet orangnya ...lebih siiip....salam

Made Budiartha (2317)

12 tahun yang lalu

Yudi...Yudi coba kamu bergerak kekanan dikit aja pasti dapet komposisi yg dahsyattt( obyek nggak terlalu ditengah), padahal momentnya oke banget tuh........salam dari bali

Rieki Meidi Yuwana (350)

12 tahun yang lalu

nice tone... cm agak terlalu jauh, IMHO... salam kenal..

 Achmad Wirawan (5944)

12 tahun yang lalu

Refleksinya dapet. Moment nya pas. Salam.

 Muhammad Fadli ,,Een,, (25297)

12 tahun yang lalu

sayang kurang tajem dan terlalu dead centre,.. mood dan tone nya udah bagus banget nih,.. mungkin bisa di crop lagi pada bagian bawah yang ga ada detail dan bagian kiri yang terlalu kosong untuk memperindah komposisinya,.. IMHO,.. salam hangat,.

Yohanes Chandra (762)

12 tahun yang lalu

nice sunset, nice object n reflection... bagus banget... setuju ama om RY mataharinya sedikit OE... salam...

Muhammad Rafiq (663)

12 tahun yang lalu

enaqk banget liatnya...pantai asik....

Leonardus Cungmarcana (1800)

12 tahun yang lalu

wah keren komposisi warnanya... filter sangat berperan yah... bisa dapet pas pantainya sepi lagi... mantap.

 Raspurta Yadidewara (34991)

12 tahun yang lalu

sayang matahari nya agak OE ya...

Ihdiyat Rafyantoro (1466)

12 tahun yang lalu

Mantab.....sunsetnya keren Om....siluet dan refleksinya gak nahan...keren

Rusma Permana (2233)

12 tahun yang lalu

nice sunset mood....salam