Bertenger..... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Ali Imron (4559)

Sekedar kupu kupu...semoga bisa dinikmati....salam

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 127
  • Waktu upload: Senin, 02 Jun 2008
  • Lokasi: Siem Reap, Cambodia
Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D40x *
  • Lensa: Tamron 70-300mm f/4-5.6 AF D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Dyfan Theodosius (2648)

12 tahun yang lalu

nice macro shot, tone nya cantik, salam macro..

 Husni (32591)

12 tahun yang lalu

viewnya cantik pak . . . .stuju ama M.Ischaq . . . . .teksnya jangan terlalu gede & dekat objek viewnya karna akan mengganggu dikit POI nya . . . . .smoga berkenan . . . .salam kenal dr Jayapura . . . .

 Muhamad Yoddy Saputra (70635)

12 tahun yang lalu

Gilo nian palembangjaya, top nian mang, trima kasih telah berbagi, salam ti bandoeng

 Adriansyah (57257)

12 tahun yang lalu

Waw terasa keindahan warna objeknya....mantap tajam & detail....salam

 Antonius Kristianto Hidayat (25688)

12 tahun yang lalu

Cakep yah badan kupu-kupunya, full colors. Coba kalo BGnya ga senada warnanya (sebelah kanan) dengan object pasti PoInya lebih mengmuka. Tetep keren. Salam hangat ti karawang

 Ardi Eliaputra (32939)

12 tahun yang lalu

TAjam, cuman sepakat ama yang lain anglenya aja yang kurang pas

 Anjar Haryastanto (8527)

12 tahun yang lalu

angel nya kurang pas. overall cakep macronya. tajem n komposisinya pas. salam kenal

 Akhmed Legowo (14766)

12 tahun yang lalu

wuih cakep dan jelas banget. salam makro.

 Yanuar Eko Kuncoro (25028)

12 tahun yang lalu

Nice Makro.. Siiipp.. Salam.

 Bayu Husodo (44565)

12 tahun yang lalu

cakep kupu2nya. Mantap tajamnya...

 Abram Derisko Putra, Broe (9542)

12 tahun yang lalu

iya..mungkin anglenya aja yang kerasa agak monoton..pantesan aneh kupu2 cambodia..

Husni Mubarak Zainal (1933)

12 tahun yang lalu

tajem! Love d yellow colour... bener2! putar diikiitt anglenya, maybe kupu2 bakal kliatan lebih maniss :) IMHO

 Mustika Gardhini (17687)

12 tahun yang lalu

cukup tajam brow imo : mungkin angle-nya agak ke depan lagi dari wajah sang model akan lebih menarik, salam

 M. Ischaq (117099)

12 tahun yang lalu

cukup tajam, kupu2 apa ya kok agak aneh .. kalau diputer ke kiri 90 derajat lebih enak nih lihatnya