Baca Koran [bekas]  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ibu ini adalah pedagang cindera mata di depan Keraton Jogjakarta. Sore itu agak sepi pengunjung berhubung Keraton tutup jelang Sholat Jumat. Jadi ibu ini mengisi waktu luang dengan membaca koran. Tapi saya perhatikan yang dibaca koran kumal alias koran bekas. Serius dan tekun, jadi di secarik kertas koran memang terdapat banyak informasi juga.
nLensa yg dipakai untuk motret juga lensa kumal: Canon Ef 135 F2.8 (SF) yg penuh fog. :)

Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Tamron 90mm f/2.8 Macro 1:1 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Yunaidi (5698)

11 tahun yang lalu

manusia sejuta ide .... keren om :)

 Pramudya T Mahendra (63352)

11 tahun yang lalu

OM.... AJARIN LIGHTING DONG... KEREN BANET NIH...

 Mochamad Fereri Sasongko (16084)

11 tahun yang lalu

Ekspresinya sangat menjiwai. Oldig khas om Rarindra Prakarsa. Salam hormatku selalu,dari pengagum-mu.

Wendy Arif Kurniyanto (74)

12 tahun yang lalu

Wadow.... Selalu mantabzzzz...... Sampek gak bisa berkata2 lagi

Sanjaya Hendi Tanjunga (96)

12 tahun yang lalu

SEMPURNA

Sony Wibisono (3298)

12 tahun yang lalu

TOP TOP TOP

Iqbal Kusumanegara (65)

12 tahun yang lalu

Spt kanvasing. Keren. Salute.

Sulhan Iskandar (2462)

12 tahun yang lalu

olahan nya luar biasa om...

Djarot.ss (4)

12 tahun yang lalu

Ini sebuah photo yg potret banget, tajem dan detail, sekali lagi slamat Mas.

Dadan Mochammad Syuhada (321)

12 tahun yang lalu

hehe...mantap..mantap...

Yani Widyanti (1916)

12 tahun yang lalu

apik tenan...

 Joko Siswanto (7194)

12 tahun yang lalu

kumal lensanya, penuh fognya, tapi hasilnya bikin geleng2 :) . manteb pak

Jimmy Ponsa (1488)

12 tahun yang lalu

Konsepny bagus,=)

Adeng Bhasworo (179)

12 tahun yang lalu

GOOD...detail banget...pencahayaan oke..

 Bagus Handoko (28712)

12 tahun yang lalu

selalu keren.... bikin semangat motret terus nih.. tx RDP

Albertus Haryanto (427)

12 tahun yang lalu

aesome..

 Sofyan Hadi, Tedjo (11539)

12 tahun yang lalu

mantap potraitnya mas...

Sismi Priguna (178)

12 tahun yang lalu

keren om mbahnya kelihatan hidup banget di foto ini

 Adrian Qamar (5621)

12 tahun yang lalu

luar biasa... menyentuh...

Santi Ratna (35)

12 tahun yang lalu

paling demen fotografer yg bisa motret object sederhana menjadi luar biasa.. salutt..

 Dhanny S ,DnL (41511)

12 tahun yang lalu

pancen maestro ne foto.......

 Samuel Lie (42422)

12 tahun yang lalu

Tajam sekali dan POInya menonjol banget.

Budi Yuswandono (2561)

12 tahun yang lalu

kok fotonya mas Rarindra selalu bagus ya? tanya kenapa... Salut banget!

Franky Effendy (243)

12 tahun yang lalu

nice concept.... bacanya kedekatan sampai koranya robek

 Nugroho Dwiadhiseno (10887)

12 tahun yang lalu

tajam...