masih kuncup... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Indri Daely (2584)

Date Time Original: 2008:04:21 15:50:41
rnISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 44
  • Dilihat: 146
  • Waktu upload: Sabtu, 26 Apr 2008
  • Lokasi: sampireun garut, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF-S 55-250mm F/4-5.6 IS *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Agung Oktavian Wijaya (8415)

12 tahun yang lalu

bener-bener mantabs komposisinya,tone,saturasinya...tapi sayangnya yg dibagian kuncup kok cuma yg diujungnya saja yg tajam,bagian rumah kuncup kayaknya lebih bagus lagi kalo ikut difokuskan juga...anyway it`s a great photo ^_^

Hidayat Tomu (634)

12 tahun yang lalu

Suka ama komposisinya, mbak.. tangkai dan permukaan air cantik banget. Suka tonenya mas...

 Jeffry Wongso (45297)

12 tahun yang lalu

Kompo nya cakep nih ndri.....tone nya natural banget.....

dONNY aRIEF (2556)

12 tahun yang lalu

Stuju ma mas wira. Bgian tangkai d permukaan aer tu unik. Composisi'a enak. Nice Angle juga. Bening gambar'a. Salam

 Atang.komara (18985)

12 tahun yang lalu

cakep....mungkin selera aja kali..pemilihan cuman 1bunga kuncup yg jelasnya....salammm

 Wira Hadi (60849)

12 tahun yang lalu

suka dengan wave airnya nih...mantab

Hendra Cahyono Eka Saputro (2429)

12 tahun yang lalu

setuju ama mas agus... coba gak usah di kasih vignete (IMHO) salam

Yohannes Mario (652)

12 tahun yang lalu

wahhh nice pict bgt.. tonenya ok..

 Shando Safela (14747)

12 tahun yang lalu

Suka., tonenya., salam kenal..

Agus Kurniawan (3569)

12 tahun yang lalu

komposisi dan konsepnya dah ketangkep mba. tinggal eksekusinya saja.