"Kiki or Koko" 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Sandiman Lie (22227)

Lokasi di Bukit Bendera Penang Hill...Diatas penang Hill sana kita bisa melihat kota penang dari atas dan sewaktu jalan2 diatas sana nampak tupai2 yang berkeliaran diatas pohon...Untung lens yang dipasang bisa mengcapture salah satu tupainya....Judul terinspirasi dari tokoh kartun tupai "Kiki dan Koko"
rnThanks sudah mampir n segala komen2nya....cheers....

  • Nilai foto: 172
  • Dilihat: 293
  • Waktu upload: Jumat, 28 Mar 2008
  • Lokasi: Pulau Penang, Malaysia
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Canon EF 24-105 F/4 L IS USM *
  • Filter: HOYA UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Bhre Atyanta, Anot (1898)

13 tahun yang lalu

beukh.. jadi betul... momen nya aja udah mantep banget.. tajem pun...bokeh nya keluar pula.. ampun dah...

 Rolland Claudio (43657)

13 tahun yang lalu

hahaha.. what a very cute shot, brooo!

 Setiaanto Widjaja (23124)

13 tahun yang lalu

Kayaknya Keke deh

 Samuel Lie (42422)

13 tahun yang lalu

Memang lensa ini juga favorit saya, tajam dan timing bagus, salam.

 Lukas Setiaatmaja (10626)

13 tahun yang lalu

Lucu tupainya, momen yang menarik.....

Mince Oesman (506)

13 tahun yang lalu

OHHH km juga penggemar kiki koko ya....me too...=) good job

 I Gede Bradeswara (43652)

13 tahun yang lalu

luxu jadi inget filmnya... lama tak jumpa ni.... eksekusi yang menawan salam.

 Sugoro Lisinski (26515)

13 tahun yang lalu

wah....dapet neh................... nice capture

 Rijanto wong (9023)

13 tahun yang lalu

Nice Shot....di buat posisi vertikal kayanya lebih seru...salam

Doddy Bajuadji (3040)

13 tahun yang lalu

wuih tajem banget nih gambar tupainya. komposisinya cakep deh. suka ama dof nya.

 Handy Loekito (81432)

13 tahun yang lalu

kereeen n tajam........................................salam hl

 Danny Rusly (32298)

13 tahun yang lalu

colors dan angle nya bagus, jadi enak di lihat....:) salam

 Victor H. S. (3902)

13 tahun yang lalu

pop up bro...nice capture..salam kenal

 Tito Rusbagja (94705)

13 tahun yang lalu

Wah ternyata kita sama penggemar donal bebek he he he .......... salam

Maaf Semuanya (3231)

13 tahun yang lalu

dofny bagus om....slm sukses selaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuwh

 Agah Permadi (53200)

13 tahun yang lalu

seger ni foto mas Sandi,dapet aja momennya,isolasi top dg BG yg bgs.salam hangat

 adhi Indra Hermanu (46346)

13 tahun yang lalu

tajam banget.... cakep... suka dofnya...

 Ag. Farano Gunawan, ROMO (51655)

13 tahun yang lalu

Sumpeh... sulit loh ngejar si tupai...

 Achmad A Alfarisy, FARIZ (63441)

13 tahun yang lalu

koko nih... kalo kiki pake anting... he he he... tajem bro... komponya sedaaaaap... cuma sayang buntutnya aja kepotong.... salam

 Vera Apriliani (7383)

13 tahun yang lalu

keren banget om Kokoknya, hehehe

 Suryo Tutuko (49782)

13 tahun yang lalu

keren..detailnya tertangkap dengan baik, salam kenal

 Rahmat Mulyono (73890)

13 tahun yang lalu

tajem banget .......................................... salam selalu

 Joseph Tobing (23805)

13 tahun yang lalu

where's donald duck? bagus capturenya Bro... salam...

 Wredy Septiady (74709)

13 tahun yang lalu

cakep momentnya natural bro

 Rostam Lo (28119)

13 tahun yang lalu

tupai aja tahu yg motret itu orangnya pengemar film donal bebek sampai sedekat ini masih nggak kabul, tajam dan dofnya bagus......mantappp bro.