ada laler nya 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2008:03:18 14:10:03
nISO Speed Ratings: 400

Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 80-400mm f/4.5-5.6D ED VR AF *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ignatius Victoriyantoko (15543)

14 tahun yang lalu

Kurang closed Bro Ferry, soalnya POI-nya lalat.

 Ani Sekarningsih (70437)

14 tahun yang lalu

Nemu burung kayak gini di mana? POInya terisolasi dengan mantap.

 Veronika Endah Novianty (36316)

14 tahun yang lalu

mmmhhh ini pake lensa rantang ato hasil test lensa tamron nih mas? lalernya kurang focus nduuuut... tapi emang susah sih focusin lalernya... di maklumkan lah...

Sembodo Tioss Halala (2627)

14 tahun yang lalu

DOF-nya asyik om, tapi kok lalernya blur ya.....?

 Hendra Teja (12529)

14 tahun yang lalu

Hehehe... nice moment bro...

 Ratna Fajrianita Utami (12168)

14 tahun yang lalu

burungnya keren... lalatnya manaaaaa heheheh

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103492)

14 tahun yang lalu

ah ah ah 8-> makin kagum saya sama kak Ferry deh .... pinjem donk lensanya kak .... ngga nunggu burung yg dibelakang lewat ya kak 8->

 Pio Paulus Sembiring (33988)

14 tahun yang lalu

kompo yang indah, warnanya menawan..salam

 Gur Iriyawan (42285)

14 tahun yang lalu

efek blurr burung yang belakang jadi sangat mendukung komponta. Salam

 Bayu Husodo (44565)

14 tahun yang lalu

Asyik melihat karya ini... Tajam dengan kompo yang bagus...

 Fr. Edy Santoso, Singomoto (189664)

14 tahun yang lalu

top bener ... apa kabar fer ? salam dahsyat,

Djunaidi Siauw, Djuneth (750)

14 tahun yang lalu

Kurang tajam...lalatnya. Burungnya sih tajam...he.. he...