...grey... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Indri Daely (2584)

Date Time Original: 2008:03:14 15:00:39
nISO Speed Ratings: 200

Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Sigma sigma 18-50 f/2.8 EX DC *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Andreas Kosasih (71136)

12 tahun yang lalu

Cakep still lifenya.....mantap.

 Rarindra Prakarsa (142597)

12 tahun yang lalu

dof-nya apa gak terlalu semfit? Apa tidak ada benda pembanding sehingga sy tahu besarnya itu mobil? anglenya sdh baek

 Agung Setiawan Sutadi (7943)

12 tahun yang lalu

meskipun mainan tapi ok's banget kok^^, usahakan nanti klo moto maenan lagi pake dof yang kenceng atau sekitar f/22 gitu..

Ari Muhammad Subarkah (1037)

12 tahun yang lalu

Cakepppp bgt sh...Tp sayang Kliatan Bgt Mainannya....

 Jeffry Wongso (45297)

12 tahun yang lalu

Cakep Macro nya nih Dri.......knapa ga coba agak senpit lagi???biar bagian belakang mobil nyalebih fokus...ato di swengaja tya????

 Atang.komara (18985)

12 tahun yang lalu

pindah ke still life non....cakep....salammm

Fachmi Rachman (2133)

12 tahun yang lalu

coba pake AF modenya yang AI servo ma metering modenya pake yang full...wah semakin menarik loh foto ini...suskes deh

Desmi Avicena Medina (179)

12 tahun yang lalu

pameran yah mas yg d j cc kereen mas