.:sandra:. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Indri Daely (2584)

Date Time Original: 2008:03:14 13:46:56
nISO Speed Ratings: 500

Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF-S 17-85 mm F/4-5.6 IS USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Joanita Rorimpandey (33797)

12 tahun yang lalu

komposisi asik ..but perlu retouch lagi niy model nya..speed nya naikkin lg agak blur, iso 500?.. salam

 Andreas Kosasih (71136)

12 tahun yang lalu

Cakep komponya,mantap....cakep modelnya.....salam.

 je ahmad (6426)

12 tahun yang lalu

lighting dan kompo yan bagus.. cuma bagian kiri kok muncul garis2...?? kalo emang gelap biarin aja gelap sehingga ga muncul garis2 seperti ini ketika di terangin....

Fudji Wong (1603)

12 tahun yang lalu

ide pose yang sipp.. kompo juga asik.. kalo BG pink ato hitam ato putih...pasti lebih sippp...

Ahimsa Dwi Gautama (1821)

12 tahun yang lalu

bro... obyeknya tajam, skin tone nya juga natural.. tinggal di retouch lagi bg nya... cheers..

 Ulli Burer (7104)

12 tahun yang lalu

sorry I find the compostion not pleasant, the empty area dominates too much.

 Wira Hadi (60849)

12 tahun yang lalu

manis komponya...great...

Tomi Suprayitno (13825)

12 tahun yang lalu

asik komponya, jerawatnya bs diilangin bos

 Widianto H. Didiet (96912)

12 tahun yang lalu

tambahkan ornamen grafis di bagian kiri... pasti lebih maknyus

 Ari Jusnito (8687)

12 tahun yang lalu

Foto yg simple dgn komposisi yg cantik. Kalo "pimple" dimuka model bisa diretouch sedikit mungkin lebih asik... Salam

 Yoesrianto Tahir (4656)

12 tahun yang lalu

komposisinya ciamik nih.....manteb..

Nicky A Sebastian (869)

12 tahun yang lalu

secara garis besar photo ini ok!.. tapi aga sayang kalo ruang kosongnya sebesar itu boss.. jadi canggung.. tapi konsepnya sich oke.. coba kalo badannya dapet secara penuh.. pasti lebih ok.. cuma saran aja nich.. moga" berkenan.. terima kasih..

Maaf Semuanya (3231)

12 tahun yang lalu

sandra cantik deh :D....slm sukses selaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu uuuuuuuuuuuuuuuuuuwh

 Sandika Wijaya Aji (5217)

12 tahun yang lalu

wedew lomba foto Tronic mas Nicko nihh, saya juga ikut mas...kompo dan posenya Sandra asyik nih!!!sip sip sip...

muhammad zamzam Y (19)

12 tahun yang lalu

great picture mam :)

 Mario Wibowo (7319)

12 tahun yang lalu

Nice!!!

Jemmy Kurniawan (2448)

12 tahun yang lalu

sandra emang top! maknyussss

Holdrief, Jonas. P (3050)

12 tahun yang lalu

setuju compo nya keren....

 I Gusti Made Agus Setiawan,Gungma (42359)

12 tahun yang lalu

komposisinya keren...BG nya ok prefer more dark modelnya duh cantik pisan euy salam kenal ya

 Raditya Ginanjar Pratama (5604)

12 tahun yang lalu

komponya boleh juga nih

 Kirman Mustafa (25795)

12 tahun yang lalu

sudut tembak nya mantep.......komposisi asyik.......................nice.

Ferdiansyah Roestam (2560)

12 tahun yang lalu

compose-nya bagus... saya prefer BG lebih gelap agi dari ini... salam kenal

 Farid J Gaffar (26669)

12 tahun yang lalu

cakeeeep komponya..