J E S S I C A  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ublak Ublek di Lightroom dan PS
rn
rnmonggo cercaan yg setimpal, biar cepet pinter..

  • Nilai foto: 281
  • Dilihat: 464
  • Waktu upload: Selasa, 11 Mar 2008
  • Lokasi: Lawang, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/1.8
  • Speed: 1/180
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 40D *
  • Lensa: Canon EF 50mm f/1.8 II *
  • Filter: IR ato Bukan yah..
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mourits Tulenan (11244)

14 tahun yang lalu

tajemm.....salut ma olahannya.....tone IRnya saya suka.......cropingnya ok......salam dari manado

 Eva Tobing, IPEY (76002)

14 tahun yang lalu

aha.. aha... ehem.. :p

Yusuf Bagus Pamungkas (1011)

14 tahun yang lalu

sip sip mas..top..

 Syaiful Akbarius Zainuddin (37631)

14 tahun yang lalu

1 kata = KEREN ntar malam mau ke sby, kali ajah bisa ketemu n hunting bareng...salam kenal

Ichsan Nugroho (65)

14 tahun yang lalu

kereeen..

 Ronny Baskoro Yudho (10011)

14 tahun yang lalu

keren...tajem banget.....salam hangat=dozer=

 Rendy Kusumo (23250)

14 tahun yang lalu

kalo menurut saya aslinya bukan IR, tapi diolah tonenya sehingga menyerupai IR. soalnya kalo IR skin otomatis alus. foto ini bagus dari segi komposisi, ekspresi & tone, cuma masih perlu beberapa penyempurnaan di penghalusan wajah, belum menyeluruh. yah, intinya saya suka foto ini, cuma lebih suka lagi kalo dihalusin lg wajahnya..

 Nic Widjaja (3368)

14 tahun yang lalu

Cakep banget deh olahanya.

 Aditiawan Chandra (4658)

14 tahun yang lalu

bagus sekali shotnya. sayang modelnya kelihatan cape

Djatmiko (969)

14 tahun yang lalu

Tone-nya OK banget .... ajarin dooonk :-)

Hamdani (766)

14 tahun yang lalu

Kalo di BW kan kayaknya ok juga tuh

Yonatan Wahyudi (295)

14 tahun yang lalu

wah tonenya mantep sekali...., framingnya jg pas, matanya keren bgt....

Oei Yohan Suhartono (1391)

14 tahun yang lalu

tone nya asik

 Ade Santora,CD G.deX (26019)

14 tahun yang lalu

tonenya gile keren bgt....TOP deh

 Yuda Rizki (6798)

14 tahun yang lalu

ampun masterr...

Widya Setyo Pramono (2771)

14 tahun yang lalu

tonenya asyik...gmn sih buat yg begini?sukses!

Devi Amalia (482)

14 tahun yang lalu

olahan tonalnya bagus nih..... cakep ekspresinya.... salam..

Ashari Munawir (815)

14 tahun yang lalu

cakep..cakep...oldgnya muantep..salam

Taufiq (46)

14 tahun yang lalu

matanya oke banget. bikin jantung berdebar-debar

 Dira K. Mochtar (22395)

14 tahun yang lalu

Wow keren....

 Tony K. Tjiptodihardjo (84755)

14 tahun yang lalu

fuifufufuf..mantappp,,,

 Arie Prasetyo (5717)

14 tahun yang lalu

suka euy ma cropnya. IR bukan tho?? keren bngt.

 Zam Zam Badi Uzzaman, Azam (21423)

14 tahun yang lalu

sep.....mirip ir....::salam::..[z]

 Jeffry Widjaja, pateek (18444)

14 tahun yang lalu

tonenya manthap sekali!! sukaaaaaaaaaaaaaaaa! salam salutre!

 Denny Ch. Lontoh (37287)

14 tahun yang lalu

sedaaap bung tonenya......