Transjogja 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Transjogja, sistem transportasi baru di Yogyakarta resmi diluncurkan.
n
nSemoga kehadiran Transjogja ini dapat menambah daya tarik wisatawan untuk menggunakan angkutan umum yang bersih,nyaman dan aman. Cukup dgn Rp 3000 (saat ini masa ujicoba Rp 1000 ) sudah bisa keliling Jogja.
n
nBus nya nyaman, adem, bersih, serta sistem bayarnya sudah dengan smartcard. Mirip di Singapur, tp bedanya, sistem disini sudah buatan asli lokal Yogya, tidak harus impor.
n
nSatu lagi karya anak negeri yang bisa dibanggakan :)

Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon EF 50mm f/1.8 II *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Alvin (11964)

13 tahun yang lalu

hebat euy, hidup jogja! :D

 Femmy Emanuel (4233)

13 tahun yang lalu

cakep karna bercerita... salam, Gb

David Sandik Lubis (7589)

13 tahun yang lalu

konsepnya cakep................pesan yg disampaikan jelas...........kolosenya bagus bung...........................salam kenal n jepret

 Dwi Djoko (5048)

13 tahun yang lalu

hehhe apik......dadi pengen ngejak anakku mubeng-mubeng.....dj

 Adhitya Christanto (5853)

13 tahun yang lalu

ya ya ..manteb banget nih, ngurangin macet jg ga sih ni transYogya? setuju klo kolasenya disajikan lbh berurut sbg rangkaian cerita. foto-fotonya sendiri dah apik. salam

Rulianto Radityo (1269)

13 tahun yang lalu

Sip mas idenya.. jd pgn naek trans jogja.. salam podo2 wong jogja.. ^_^

 Danang Bimo Irianto (28739)

13 tahun yang lalu

kolasenya bercerita...salut pada karya anak bangsa..hehehe

 Raspurta Yadidewara (34991)

13 tahun yang lalu

Konsep dan Foto nya udah OK banget bro... suer jujur deh,.. tapi alangkah lebih baiknya kalo fotonya diatur dikit lagi, sehingga orang dapat melihat urut kejadian ato peristiwa dari awal ampe akhir (pastilah bro yang lebih ngerti dari aku)... lagian kan ceritanya ini foto jurnalistik... (IMHO lho..) salam..

 John Loy Kee (39928)

13 tahun yang lalu

foto yg bercerita....asyik...