#9: Sweet Thinkers 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Mauludi Ilyas (41512)

Trims sudah mampir....
nAsal tempel, mohon dimaklumi.

Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Olympus SP-320 *
  • Lensa: Olympus Built-in/Standard *
  • Filter: ---
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Wahyu Triyanto (3737)

13 tahun yang lalu

he he he he...... aneka ekspresi pelajar..... ini lagi nungguin ujian yaaa...

 I Gusti Ngurah Pradnyana (11842)

14 tahun yang lalu

cakep idenya, ekspresinya juga, lgi ujian nih ya...salam dari putussibau

 Fr. Edy Santoso, Singomoto (189664)

14 tahun yang lalu

kolase yang manis ... salam dahsyat,

 Imam Subhan (213153)

14 tahun yang lalu

Stress nya terekam apik....dapat ajach....kolase mantavs

 Sanityasa (102733)

14 tahun yang lalu

wiiii kolasenya cakep :)

 Petrus Permana (48249)

14 tahun yang lalu

Kolase ekspresi serius yang menarik untuk dicermati. Udah lama banget saya nggak serius kayak gini ....hehehe. Mantap idenya, bro!

 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

14 tahun yang lalu

collage with many kind of expression, nice capture.........

 Pio Paulus Sembiring (33988)

14 tahun yang lalu

Kolase yang cantik, indah dan bercerita, idenya mantaapp...yang difoto cantik dan bening lagi. Salam Oly

 Roy Ismail (108869)

14 tahun yang lalu

weleh2....., ngintipin anak2 abg lagi ujian yak mas?? apa jadi pengawas ujian?? hihihi..., nice idea, salam....

 Anwar Husain (34058)

14 tahun yang lalu

kolase nya mantap om................. eksperinya mendukung

 Munif Yusuf (37658)

14 tahun yang lalu

waduh...koleksi yg lengkap saat ujian......semoga dapat nilai yg baik...... very nice shot...... salam

 Hari Nugroho (18233)

14 tahun yang lalu

Kolasenya apik banget mas..ekspresinya kuat..jgn diganggu lho mas...lagi mumet bgt tuh!! Hehehe....salam

 Ir Moch Yusuf (58415)

14 tahun yang lalu

idenya asik mas..... xpresinya semua natural sekali .....

 Fandi Hastomi (38374)

14 tahun yang lalu

Nice kolase Pak... lg ngawas ujian ya ? :D

 Faisal Al.as (14911)

14 tahun yang lalu

kolasenya mantab neh pak guru :D........salam

 Jamal Rahman (52808)

14 tahun yang lalu

jagoan makro, ternyata jagoan motoin cewek juga... hahaha.... nice story om..... salam dari Manado

 Yap Siauw Soen Gie (83292)

14 tahun yang lalu

nice idea bro... cuma susunannya yang kurang menarik untuk dilihat... salute for the effort... salam

 Heru Trisnawan (19787)

14 tahun yang lalu

hehehe..... tapi aku heran pakai FL berapa sehingga ekspresinya bisa kerekam tanpa mereka merasa tergganggu,ini salutnya lightingnya

 Budi Cahyadi (1414)

14 tahun yang lalu

hahaha... bisa aja dapat momentnya. nice candid:D salam hangat

 Yusuf yuli nugroho (30160)

14 tahun yang lalu

Jenius banget dirimu ini bang.. salamDhimasjusuf

 Eva Tobing, IPEY (76002)

14 tahun yang lalu

:)) :)) :)) lucu2 tampang seriusnya. yg ke-2 sebelah kiri atas: bibir sama pipi sama manyunnya, hahahaha... yg ke-5 dari kanan bawah: itu lg mikir ato ketiduran? aduh, aseli aku cekikikan liat poto ini... makasih masss... makasihhh... sudah bikin ketawa :)) :))

 Muchtar Hanafi (34415)

14 tahun yang lalu

ya ampyun. si oom dapet ajah objeknya........... nice collage om

 adhi Indra Hermanu (46346)

14 tahun yang lalu

waduh... memburu anak sekolah euy.... makronya udah ga diburu lagi mas??

 I Gede Bradeswara (43652)

14 tahun yang lalu

wah kolase yang apik om...........lama tak jumpa..........pasti lagi ngerjain ujian ya..?? he... ekspresi terekam dengan baik salam.............

 Thomas Diptya Wahyantara, Diwa (99892)

14 tahun yang lalu

pak gurunya nakallll... :p bukannya ngawasi ujian malah snapshot..xixixixi... ekspresi yg lg genggam tisu, trus neken idungnya kocak..