Pure Volcano  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ISO Speed Ratings: 100

Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 400D *
  • Lensa: Canon EF 50mm f/1.8 II *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Irene Djuwidja (1750)

14 tahun yang lalu

wadow... salut sayah. ide, lighting, cantik sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiii. salam

Adwin Wendi Zulfikar (89)

14 tahun yang lalu

nice.... keren om

 Ozan Aji (10623)

14 tahun yang lalu

kecepatan jepretan yg luarbiasa .......salut2....salam

Fauzan Al jaidi (53)

14 tahun yang lalu

keren kk,sayang pas pemotertannya nya zan gaada, tapi untung juga ga bantuin ngepel susu yg tumpahnya.. ha..ha..ha..

Jeff Andrew Sihombing (120)

14 tahun yang lalu

Nice freeze !! Nggak tau mau komentar apa lagi...kerenlah!!

Gilang Aji Pratama (778)

14 tahun yang lalu

itu teh susu!hehe, keren aja!

 John Mangara Hasoloan, Simanjuntak (44723)

15 tahun yang lalu

keren... horas...

Kuncoro Gunawan (3379)

15 tahun yang lalu

jrrooooossssssss.......................keren

AK Jailani (3050)

15 tahun yang lalu

mantap that

 samuel hutabarat (11095)

15 tahun yang lalu

amazing.. totally kewl..

Iwan Septhiady (193)

15 tahun yang lalu

waduh . . psti susah ni buat nya! hehe

 Putranto Adi (108008)

15 tahun yang lalu

lightingnya mantap......salam

Armalia Iriano (68)

15 tahun yang lalu

keren banget,... dapet banget momentnya.. the new black and white..cool..

 Sidiq Maulana (6788)

15 tahun yang lalu

eksekusi yang bagus.... hebat..... salam

 Muhammad Nur Ihsan (15267)

15 tahun yang lalu

konsep HSP yang keren ;-) speed brp nih Om?

Budhi Dharmawan (1535)

15 tahun yang lalu

nice freeze photos...salam....

 Joanita Rorimpandey (33797)

15 tahun yang lalu

wah asik niy coba di f yg kecil om..hihihi..nice still life

 Ahmad Jayadi (13639)

15 tahun yang lalu

bagus ide n eksekusinya,,,,regards

Epi Suryadi (482)

15 tahun yang lalu

bagus banget bro....salut

 Aditiyo Prakoso (8670)

15 tahun yang lalu

keren... susu...

Arifin (3357)

15 tahun yang lalu

keren..keren..eh' ngomong-ngomong ini pakai lampu flash ya om? sayang nggak ada informasi di kecepatannya, atau ini di bukaan gede dan speed di bulb ya? salam kenal

 Henry Wijaya (13155)

15 tahun yang lalu

freeze nya keren banget kak........ salute dah....... salam jayaâ„¢.............

Yedi Setiadi (36)

15 tahun yang lalu

keren, , , frozen time!!

Tito Hendratmoko (1170)

15 tahun yang lalu

simple aja... keren bung...

Mohammad Ridwan (75)

15 tahun yang lalu

itu susu apa yah..?hehehe...keren still life nya om..pake lightinng apa ye...