"Colours of Life" 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Sandiman Lie (22227)

Masih dalan seri wisata ke Jiu Zhai Gou di China sana...
nAir danau nya memang biru bukan hasil olahan atau refleksi langit...cuma diolah level,brightness,contras n saturasi....
nThanks sudah mampir dan atas segala komennya....salam....

  • Nilai foto: 223
  • Dilihat: 302
  • Waktu upload: Senin, 14 Jan 2008
  • Lokasi: Jiu Zhai Gou, China
Kategori
LandscapeWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30D *
  • Lensa: Canon EF 50mm f/1.4 *
  • Filter: HOYA UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Andi Muhammad Imran,Sirajuddin (38300)

13 tahun yang lalu

like a painting tonalnya..salam..

 Putradjaja Chandra Wisnu (45393)

13 tahun yang lalu

landscape dengan tonal yg menawan....

 Hendra darma (16685)

13 tahun yang lalu

mantap om....seger gt suasananya.....ampun....

 Rolland Claudio (43657)

13 tahun yang lalu

uhhh kereeen bangeedddd! wowww! haduhh pengen banged dhee kesana! bagusss brooo!

 Joseph Tobing (23805)

14 tahun yang lalu

Cakep warnanya... vivid and vibrant... salam

 Yudhi Fardian (47517)

14 tahun yang lalu

wah...cakep bener...suka dengan natural tonenya , salam

 Norbertus andreanto (13266)

14 tahun yang lalu

cantik sekali yah... air kok bisa biru begitu.... enak kali yah kalo diminum?

 Samuel Lie (42422)

14 tahun yang lalu

Bagus2 foto di Chinanya, yg ini warna2nya keren sekali.

 Dony Syahrastany (16816)

14 tahun yang lalu

luar biasa warna warninya om .. cantik sekali foto ini

 Agah Permadi (53200)

14 tahun yang lalu

tone nya emang luar biasa mas Sandi,gradasi pepohonannya membentuk view yg indah,salam hangat

 adhi Indra Hermanu (46346)

14 tahun yang lalu

cakep komposisinya... keren...

 Mohammad Firmansyah (50682)

14 tahun yang lalu

colorful.... warna-warninya menarik pak... bening.... nice shot...

 Wredy Septiady (74709)

14 tahun yang lalu

tonalnya keren banget nih mantap

 Danny Rusly (32298)

14 tahun yang lalu

wow.................................bening buanget, colors dasyat, spt negeri impian neh....salut, moga2 fpe ya...salam

 Ir. Doni Irfan (35607)

14 tahun yang lalu

gilak, bening banget ih...mantap nih oom Sandiman. Salam salim

 Agus Widjaja (10612)

14 tahun yang lalu

Lihat foto ini saya jadi ingat disana Om....memang pemandangan alamnya bagus banget dan didukung juga dengan udaranya yang bebas polusi, pasti betah deh disana...tone colornya memang keren Om...naik lagi keatas untuk lihat pemandangan air danaunya yang mengalir....mantap lah....salam

Romie Samuel (3727)

14 tahun yang lalu

peri peri kolorpul.....salam ^^

 Handy Loekito (81432)

14 tahun yang lalu

kereeen warna warninya,.............................hl

Rudy Kisaran (1174)

14 tahun yang lalu

wuih,.. cuakep banget landscapenya,.. nice tone..salam.

 Peter Chandra (32561)

14 tahun yang lalu

komposisi warna yang bagus sekali. nice pcit bro. Salam P C

 Yopie Pangkey (11818)

14 tahun yang lalu

pemandangan yg menakjubkan. warna warninya mantab banget. Salam.

 R. Agung Abdillah (36845)

14 tahun yang lalu

edan tone airnya.... seharusnya empat jempol, kalao ada.

 Denny Ramon Ratulangi (68913)

14 tahun yang lalu

aku pernah lihat foto temanku di daerah sini juga ... bagus bangettttt

 Arifin Koh (36985)

14 tahun yang lalu

life is colorful indeed, bro...good choice of title, hehe...kontras warna nya cakep bgt...so natural environment there...perfect living, cheers.

 Sugoro Lisinski (26515)

14 tahun yang lalu

Damaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, jernih nya bukan mais, mantep neh composition nya bro.